Yuk, Tengok Kemeriahan Asian-African Carnival 2015!

Bandung, Students Tel-U – Bandung sedang ramai-ramainya dikunjungi tamu-tamu baik domestik maupun mancanegara. Tak lain ini disebabkan dengan terselenggaranya 60th Asian-African Conference tahun 2015 di Bandung.

Setelah melewati rangkaian acara yang cukup panjang. Hari ini Sabtu (25/04/2015), diadakan parade negara-negara anggota Konferensi Asia Afrika yang berlangsung dari Simpang lima kemudian menyusuri Jalan Asia Afrika hingga ke Alun Alun Kota Bandung.

Parade ini dihadiri oleh perwakilan komunitas-komunitas Bandung, sekolah internasional, universitas-universitas yang memiliki mahasiswa internasional hingga delegasi dari masing-masing negara yang hadir pada konferensi kali ini. Diantaranya, India, Korea Selatan, Jepang, Bangladesh, Iran, Srilangka, Republik Tiongkok, Filipina dan Myanmar

Republik Indonesia pun tak kalah ketinggalan menyajikan tarian-tarian khas daerah dan baju tradisional. Beberapa provinsi yang ikut meramaikan antara lain; Palembang, Jawa Barat, Daerah Istimewa Jogjakarta, Jawa Tengah dan provinsi-provinsi lainnya yang turut menghidupkan suasana parade.

Berikut ini merupakan foto-foto dari parade 60th Asian-African Conference tahun 2015

CDbpjWKUsAA-Bo9

CDbn3tmVIAILWBu

CDbQo21VAAANtBp

CDbQJtuVAAA2NWv

CDbQIjBUgAAOaBb

CDbH8IuVEAAgD9h

CDbH73oUMAANbUn

CDbH7ycVAAIl0md

Meskipun sempat diguyur hujan beberapa kali, pengunjung yang diperkirakan mencapai ribuan orang tetap antusias menyaksian pagelaran hingga penutupan yang spektakuler dari Marching Band Tentara Nasional Indonesia. (IMR)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *