Wisuda Ke-14 Periode II Telkom University

Bandung, Students Tel-U — Telkom University yang disingkat Tel-U mengadakan acara wisuda ke-14 periode II pada tanggal 27 Maret 2018. Tidak seperti biasanya yang dimana acara wisuda diselenggarakan selama dua hari. Kali ini, acara wisuda hanya diselenggarakan selama satu hari.

Wisuda yang diselanggarakan dari pukul 06.30 sampai dengan 11.00 bertempat di Telkom University Convention Hall. Acara tersebut dihadiri oleh wisudawan sebanyak 1220 mahasiswa. Wisudawan tersebut berasal dari tujuh fakultas yang ada di Telkom University.

Pada periode kali ini, terdapat 366 wisudawan yang mendapatkan predikat cumlaude. Fakultas komunikasi dan Bisnis menyumbang wisudawan cumladue terbanyak, yaitu sejumlah 167 mahasiswa. (Baca juga: Yuk, Kenali Syarat Lulusan Cumlaude Telkom University)

Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mohammad Ashari, M. Eng, Ph. D. Dalam pidatonya, beliau menyebutkan bahwa sudah banyak alumni Telkom University diberbagai penjuru dunia. Selanjutnya beliau juga mengatakan, bahwa Telkom University sudah banyak bekerja sama dengan institusi pemerintahan dan luar negeri.

Pidato yang disampaikan oleh Rektor Telkom University kepada para wisudawan

Tidak luput juga, beliau berbicara tentang prestasi kampus. Pada tahun ini terdapat dua prodi yang mendapatkan akreditasi internasional. Prodi tersebut adalah Teknik Industri dari Fakultas Rekayasa Industri dan Teknik Telekomunikasi dari Fakultas Teknik Elektro. Adapun akreditasi yang didapatkan adalah Provisional ABEE.

Selain itu, pada wisudawan kali ini terdapat sesi tanda tangan kesepakatan kerja sama Telkom University dengan University Teknologi Petronas dalam bidang akademik yang diresmikan oleh Rektor Telkom University dan CEO University Teknologi Petronas.

Oleh karena itu, kami Students Tel-U mengucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan/ti dan prestasi Telkom Universty.

(NML/RAP)
Keyword(s) : , ,

Komentar

  • Ricky Anthony S

    Kak, saya mau tanya, saya kan lulus di utg 1 dan telah di berikan surat kelulusan dan lampiran nya. sekarang surat kelulusan dan lampiran saya itu hilang, gimana ya?

    • Rayi Muhammad

      Halo, untuk itu, coba dicek lagi di akun SMB kamu ya. Kalo tidak ada juga, langsung hubungi pihak SMB Tel-U.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *