Warung UpNormal : Usaha Mengangkat Kasta Indomie dan Warung Kopi

Bandung, Students Tel-U – Warkop / Warung kopi ? Kata itu mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga  sebagian besar mahasiswa. Ya, sebuah tempat yang kebanyakan menyediakan berbagai macam minuman termasuk kopi dan makanan seperti mie instan dengan tempat yang di desain dengan sederhana, tapi Warung Kopi yang akan kita bahas kali ini berbeda dengan biasanya yaitu “Warung UpNormal”

Warung Upnormal kali ini hadir menjawab kegelisahan para pelanggan warkop Indomie pada umumnya, dengan segala keunikan-keunikan serta fasilitas yang sudah dipersiapkan untuk pelanggan.

Di warkop biasa, pelanggan tak leluasa mendapat tempat duduk, hanya ada kursi kayu memanjang seadanya. Tak ada colokkan, TV LCD, meja, kursi, sofa, dan juga AC, tapi fasilitas itu malahan yang akan kita dapatkan di warung upnormal. Tak hanya itu, tempat makan ini menyediakan beberapa permainan seperti Uno dan monopoli sehingga orang bisa menunggu pesanan sembari bermain. Semua itu ada di Warung Upnormal walau makanan yang mereka jual “cuma” olahan indomie.

Interior Warung Upnormal

Menu yang tidak biasa ! ini yang mungkin terbesit dalam pikiran. Mie upnormal adalah mie yang diolah di atas pakem warung kopi kebanyakkan. Berikut 2 olahan terfavorit diantara total 4 olahan yang disodorkan.

Indomie upnormal menggunakan kuah khusus yang diracik sendiri. Sehingga menghadirkan kuah tipis bercita rasa gurih. Dilengkapi pilihan toping “nyleneh” kualitas terbaik di kelasnya. Mau contoh? Indomie dengan telor 3/4 matang dan sosis. Sungguh menggoda.

Indomie Upnormal

Atau mau coba indomie gokil ? Alias Indomie goreng kikil.

Indomie goreng kikil.

Indomie bertabur kikil yang begitu empuk. Diolah dan direbus berjam-jam supaya mendapat tingkat kelunakkan yang pas. Tidak lenjeh apalagi berlendir. Bermandikkan bumbu rempah pedas yang siap menggoyang lidah.

Bagi yang tak ingin menyantap indomie ada menu lain yang bisa masuk rekomendasi, contohnya adalah roti bakar, pilihan roti bakarnya ada 2 : roti bakar biasa atau roti bakar gandum dengan isinya yang bermacam-macam, misalnya : telor keju, ada coklat keju dll.

Tapi yang paling menyita perhatian adalah  roti bakar milo. Roti kriuk bersanding dengan milo renyah. Cukup sulit memadukkan kerenyahan keduanya. Dan tempat ini berhasil. Dalam sekejap roti bakar milo ini  pasti jadi favorit.

roti bakar milo

Menu lain yang patut dicoba? Sosis upnormal, Tak sekedar besar. Tapi juga enak karena bahannya pilihan. Berikut penampakkannya :

Sosis upnormal

Minuman

Menu minuman yang disajikkan cukup unik. Bahkan mereka tak memakai sembarang susu segar. Di marug ini menggunakan  susu segar pabrikan yang tentu saja merupakan bahan baku yang lebih mahal daripada warkop kebanyakkan.

Campuran sirup aneka rasa yang mereka gunakkan pun termasuk yang baik. Tidak ngasal. Tidak bikin serak tenggorokkan. Es batu yang mereka pakai pilihan. Dan yang pasti air matang. Menu minuman yang  direkomendasikan ada 2, yaitu :

Yakult Leci yang bisa pembaca padukkan saat memesan aneka olahan indomie. Sensasi segarnya cocok klop!

Yakult Leci

Atau minuman coklat dingin maupun panas yang bisa disandingkan dengan aneka olahan roti. Termasuk yang paling enak di kelasnya, mereka juga menggunakan coklat termasuk yang terbaik. Dan dari olahan serta takarannya termasuk yang terbaik di Bandung selain olahan milik kineruku.

ice chocolate

Terakhir, soal harga ya? Ah jangan khawatir. Sedikit di atas harga yang disodorkan warkop kebanyakkan. Sebagai ilustrasi, Indomie upnormal bisa ditebus seharga Rp 12.500, 00 perak. Susu murni/aneka rasa di kisaran Rp 8.500, 00 perak. Coklat dan yakult leci tadi cukup ditebus dengan Rp 12.000, 00 saja. Terjangkau bukan?

Nah dapat disimpulkan bahwa : Warung ini benar-benar konsisten, sesuai namanya. Upnormal. Segala update informasi dan pertanyaan mengenai tempat makan ini bisa disampaikan ke twitter resminya di : @warunk_upnormal

Tertarik ? segera berkunjung ke :
Jl.PHH Mustofa (Suci) 73 Seberang Indomaret Suci

Buka :

  • Selama bulan puasa 16.00-04.30 wib
  • Setelah puasa (direncanakkan) buka 24 jam

(nando/paw)

Source

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *