Volunteer Asian Games 2018

 Bandung, Students Tel-U – Tahukah kamu? Pada tahun 2018 mendatang Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games loh! Perhelatan akbar se-Asia ini akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Acara yang besar tentunya membutuhkan human resource yang tak sedikit pula. Karena itu, pihak penyelenggara acara ini sedang gencar mencari volunteer Asian Games 2018.

Periode registrasi tahap 1 memang sudah lewat. Eits, tapi tenang! Masih ada registrasi tahap 2 yang membutuhkan 13.000 volunteer yang akan dimulai sekitar bulan Desember 2017 atau Januari 2018. Registrasi tahap 2 untuk volunteer ini dilaksanakan pada saat games times yang berlangsung pada tanggal 18 agustus 2018-2 september 2018.

Apa saja yang dibutuhkan seorang volunteer?

  1. Masyarakat Umum
  2. mahasiswa dan sederajat
  3. Kemampuan berbahasa asing
  4. Memiliki passion untuk menyukseskan Asian Games

Volunteer pada saat Asian Games juga dibagi sesuai dapartemennya. Ada 4 dapartemen yang bisa kalian pilih saat mendaftar dan di dalam dapartemen tersebut terdapat tugas-tugas yang lebih mendetail sesuai posisi di departemen yang dipilih. Kalo kamu mau daftarin diri kalian, bisa buka link nya di http://volunteer.asiangames2018.id. Dan kalian bisa isi formnya disana nanti. Jadi gimana, tertarik untuk mendaftar? Yuk ikut sukseskan acara ini! (IAR)

Sumber : volunteer asian games

 

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *