Update BBM untuk Android Berikan Beberepa Fitur Baru

Bandung, Students Tel-U – Pagi ini Blackberry memberikan update yang cukup mencolok pada design antarmuka BBM di Android, BBM yang sejak pertama kali diluncurkan untuk platform Andorid masih tampak seperti BBM untuk BB 10 namun mulai hari ini setelah update terbaru tersebut, BBM mulai seperti aplikasi android pada umumnya.

Update antarmuka ini sesuai dengan prinsip Material Design milik Google. Meski versi beta dari BBM ini sudah diluncurkan sejak awal bulan lalu namun oleh Blackberry baru diberikan secara resmi hari ini (Waktu Indonesia Barat).

gsmarena_001

Screenshoot Aplikasi BBM 1 | Foto : Students

Selain memberikan update dari sisi design yang signifikan, update ini juga emberikan fitur baru yakni Private Chat. Fitur ini mencegah pengguna untuk melakukan screenshot pada chat yang dianggap pengguna merupakan chat sensitive, selain itu fitur Timed dan Retracted Message juga dihilangkan.

collage

Screenshoot Aplikasi BBM | Foto : Students

 Fitur Private Chat hadir tanpa nama pengguna serta display picture, selain itu chat yang anda terima akan otomatis menghilang dalam waktu singkat. Kini pengguna tak perlu khawatir lagi apabila ada orang lain yang akan men-screenshot percakapan karena hal itu sudah dihilangkan di BBM terbaru ini.

Namun sayangnya, fitur Private Chat dikenakan biaya sebesar USD 0.99 perbulan, bagi pengguna yang sudah berlangganan fitur Timed dan Retracted Message tinggal melakukan update dan tidak dikenakan biaya tambahan untuk merasakan fitur Private Chat. (HRR)

Keyword(s) :

Komentar

  • Mfc

    Just upgrade to this version, so smooth… gives better ux

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *