Ormawa/UKM Fair Telkom University 2015 Dihelat Tanggal 6-8 Agustus 2015

Bandung, Students Tel-U – Direktorat Kemahasiswaan Telkom University (Dirmawa Tel-U) menyatakan bahwa UKM Fair Telkom University 2015 akan dihelat pada tanggal 6-8 Agustus 2015 sesuai dengan Jadwal Kegiatan Pra-Kuliah dan Orientasi mahasiswa Baru Telkom University 2015.

Sebelumnya Perhelatan UKM Fair menjadi perdebatan di kalangan mahasiswa Telkom University dikarenakan beredar informasi yang berasal dari Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) yang menyatakan UKM Fair akan diundur perhelatannya pada tanggal 25-27 Agustus 2015 diakibatkan banyaknya pengurus Organisasi mahasiswa yang masih berada diluar kota Bandung.

UKM Fair Universitas Telkom adalah acara yang diadakan oleh Bagian Kemahasiswaan Universitas Telkom untuk memperkenalkan berbagai Ormawa (Organisasi mahasiswa) yang berada di lingkungan Universitas Telkom kepada mahasiswa baru Universitas Telkom. Disini mahasiswa Baru dapat mengenal lebih dekat berbagai UKM di Telkom University dan Mendaftar sebagai anggota pada Ormawa tersebut.

Kami mendapatkan informasi bahwa penolakan permintaan BEM Kema Tel-U kepada Direktorat Kemahasiswaan terkait pengunduran pelaksanaan UKM Fair dikarenakan pada tanggal 25-27 Agustus sudah memasuki awal perkuliahan dan Pak Hendratno selaku Direktur Kemahasiswaan menilai bahwa hal tersebut tidaklah efektif.

Ormawa yang ingin mendaftar pada UKM Fair dapat langsung mendatangi Direktorat Kemahasiswaan di Gedung L (Lingian) Ruangan 102. Stand UKM Fair yang disediakan Direktorat Kemahasiswaan terbatas, sehingga Ormawa yang ingin mendaftar dihimbau agar secepatnya melakukan pendaftaran. Untuk Form Pengajuan dan Aturan UKM/Ormawa Fair 2015 dapat dilihat di sini

Bagi Ormawa yang ingin mengenalkan Ormawanya ke mahasiswa Baru sebelum UKM Fair, dapat mengirimkan artikel seputar kegiatan, pencapaian/prestasi dan dokumentasi Ormawanya ke email redaksi.students@telkomuniversity.ac.id. (ir)

Keyword(s) :

Komentar

  • Sei

    Kalau UKM MENWA ada ditelkom gak bang?

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *