Tipe-Tipe Teman Asrama. Kamu yang Mana?

Tulungagung, Students Tel-U – Bagi mahasiswa/i baru asrama adalah hal yang wajib di Telkom University. mahasiswa/i baru diwajibkan untuk tinggal di asrama selama satu tahun dengan tujuan mempermudah akses menuju gedung kuliah.

Di asrama ini kita diajarkan untuk mandiri. Diajarkan bagaimana menerima pemikiran teman yang tidak sependapat dengan kita. Diajarkan untuk saling membantu sesama teman. Dan di asrama juga kita diharuskan untuk bisa tinggal dan berbagi kamar dengan orang asing yang bahkan kita belum tahu sifatnya. Namun, dengan asrama kita akan mendapatkan teman banyak dan juga terdapat bermacam tipe teman yang bermacam-macam.

Sumber : dormitory.telkomuniversity.ac.id

  1. Tipe misterius

Tipe satu ini biasanya agak susah untuk diajak ngobrol. Biasanya teman dengan tipe ini hanya sedikit bicara dan bicara yang dibutuhkan saja. Teman dengan tipe ini biasanya hanya menjawab dengan singkat jika dikasih pertanyaan teman lain, padahal teman lain hanya ingin mengenalnya. Tipe ini biasanya lebih sering sendirian dan juga sedikit cuek dengan teman lain.

  1. Tipe Artis

Teman dengan tipe ini memang asyik, namun terkadang juga menyebalkan. Dia akan terus bicara, membicarakan semua kejadian yang dia lalui tanpa henti. Dan juga terkadang akan terus bernyanyi atau menari sampai lelah tanpa memikirkan teman lainnya. Memang teman dengan tipe ini asyik diajak mengobrol, namun juga dapat membuat teman lain merasa terganggu. Bagi perempuan, tipe ini biasanya selalu suka dandan. Kemana pun akan pergi selalu dandan dan berpakaian yang menarik.

  1. Tipe Einstein

Tipe ini sangat serius dengan dunia perkuliahan. Jika menemui teman dengan tipe ini biasanya akan terus belajar. Pulang kuliah belajar. Malam hari belajar. Sebelum kuliah dimulai pun juga belajar. Teman dengan tipe ini seakan tidak pernah lelah untuk belajar. Yang mereka pikirkan hanyalah belajar dan hanya membaca buku.

  1. Tipe Cinderella dan kakak tirinya

Dua tipe yang satu ini sangatlah berbeda. Dimana tipe pertama yang sangat suka keadaan rapi dan bersih seperti Cinderella. Namun di lain sisi, ada yang tidak suka dengan kerapian dan tetap membuat tempatnya kotor. Teman dengan tipe Cinderella sangatlah bisa menata rapi meja dan kasurnya dan selalu membersihkan tempatnya sendiri. Sedangkan teman dengan tipe kakak tiri lebih memilih untuk mengabaikan kasur dan mejanya, mereka tetap membiarkannya kotor dan terkadang tipe Cinderella-lah yang membuat tempatnya rapi dan bersih.

  1. Tipe Lover

Tipe ini biasanya terdapat pada teman yang memiliki pacar. Teman dengan tipe ini akan terus mengobrol di telepon, meskipun sudah bersama seharian. Tidak jarang teman dengan tipe ini akan tidur hingga larut karena tetap berkomunikasi. Menceritakan apa pun hingga suaranya membuat orang lain terganggu di malam hari.

Jadi kalian termasuk tipe yang mana? (wap)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *