Thor: Ragnarok – Hilariously Thrilling!

Bandung, Students Tel-U –  Akhir tahun selalu diramaikan oleh kemunculan film-film yang mendapatkan antisipasi tinggi dari para penikmatnya, tidak terkecuali pada penghujung tahun 2017 ini. Pada awal tahun, banyak film dari berbagai genre yang meraih nominasi atau menjadi pemenang penghargaan sehingga kemudian dijadikan referensi sebagai film-film yang layak ditonton, seperti Get Out, IT, Wonder Woman, Logan, dan masih banyak lagi. Bulan Oktober ini, industri film Hollywood kembali memunculkan antisipasi masyarakat dengan meluncurkan film dari rangkaian Marvel Cinematics Universe-nya, yaitu Thor : Ragnarok yang telah tayang di Indonesia sejak tanggal 26 Oktober 2017.

Sebelumnya, Marvel Cinematics Universe, atau yang lebih sering disebut MCU, telah membuat film Thor pada tahun 2011 dan Thor : The Dark World pada tahun 2013. Masing-masing film Thor sendiri disutradarai oleh tiga orang yang berbeda yaitu Kenneth Branagh, Alan Taylor, dan film Thor terbaru ini disutradarai oleh Taika Waititi, yang juga seorang aktor dan komedian. Banyak kritikus yang beranggapan bahwa Taika berhasil memberi bumbu komedi yang membuat Thor : Ragnarok menjadi “the funniest Marvel movie so far.” Dikutip dari The Washington Post, Michael O’Sullivan, seorang kritikus, memberi ulasan positif mengenai hasil kerja dari Taika dengan mengatakan, “Waititi, a New Zealand actor and filmmaker known for such small, indie charmers as “What We Do in the Shadows, ” brings exactly the right balance of meaty action and sauciness to “Ragnarok.”

Film yang masih diperankan oleh Chris Hemsworth ini bercerita mengenai lika-liku Thor yang harus berhadapan dengan Hela, seorang penjahat wanita ambisius yang berusaha mengambil alih Asgard, juga bagaimana Thor dapat mengatasi masalah yang ada di dalam dirinya. Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, saudara tiri Thor yang kali ini memperlihatkan sisi sarkastik-humorisnya. Hulk yang dihidupkan oleh Mark Rufallo dalam rangkaian MCU selama ini, muncul sebagai kompetitor dalam arena gladiator untuk melawan Thor, yang dalam film ini mendapat barisan dialog yang lebih banyak dan juga potongan rambut baru, tidak luput dari perhatian para pecinta Marvel di seluruh dunia. Selain mereka, Idris Elba, Anthony Hopkins dan Cate Blanchett juga turut mengisi peran dalam film yang sudah mulai produksi dari tahun 2016 ini.

Thor : Ragnarok memang memberi bumbu komedi yang selama ini dinanti dalam rangkaian film Thor sebelum-sebelumnya, yang memang terkesan lebih kaku dan kelam apabila disandingkan dengan film ketiganya tersebut. Aura film yang lebih berwarna, juga setiap rangkaian cerita yang mengalir dengan baik membuat Ragnarok sangat enak untuk dinikmati, sehingga tidak ada cela yang bisa disampaikan ketika film berakhir. Bagi kalian yang ingin menonton film yang berdurasi 2 jam 10 menit ini disarankan untuk tetap berada di kursi bioskop untuk dapat menikmati dua ­post-credit scene,  yaitu dua adegan tambahan yang menjadi ciri khas dari setiap film dalam MCU, yang tidak boleh ditinggalkan apabila kalian memang penasaran mengenai rangkaian film MCU selanjutnya. (IVG)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *