Telkom University Menjalin Kerjasama dengan Tiga Universitas Korea Selatan

Purwakarta,  Students Tel-U – Telkom University menunjukan komitmennya untuk menjadi world class university dengan menjalin kerja sama dengan tiga universitas Korea Selatan.

Prof. Ir. Mochamad Ashari, M. Eng., Ph.D., selaku Rektor Telkom University menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kyungdong Universiy pada tanggal 2 Mei 2016. Serta dengan dua Universitas lainnya, yaitu Hanyang University dan Kyungnam University pada tanggal 3 Mei 2016 di Korea Selatan.

3korea

Kerjasama yang disepakati dengan  Hanyang University dan Kyungnam University  meliputi kerjasama dalam lingkup pertukaran dosen dan pelajar, pertukaran informasi dan publikasi akademik, keikutsertaan dalam program research, konferensi serta program intership atau magang

Sedangkan dengan Kyungdong University, Telkom University menjalin kerjasama untuk membuka pusat bahasa Korea di Tekom University, program double degree, pertukaran pelajar dan pertukaran fakultas.

Semoga melalui kerjasama ini Telkom University bisa semakin meningkatkan kualitas akademik dan berhasil mencapai misinya menjadi universitas kelas dunia (GTA)

sumber purel tel-u

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *