TEDxTelkomU 2015: Impressive Anomaly

Bandung, Students Tel-U – TEDxTelkomU merupakan program event TEDx berbasis Universitas Telkom yang memiliki tujuan untuk menyebarkan ide-ide positif dan pemikiran-pemikiran maju kepada masyarakat. TED sendiri adalah singkatan dari “Technology-Entertainment-Design” dimana ketiga subjek tersebut berperan besar pada masa depan manusia.

TEDxTelkomU-ImpressiveAnomaly-FinalPoster

Tahun 2015 ini merupakan tahun keempat diselenggarakannya TEDxTelkomU event yang mengambil tema “Impressive Anomaly”. Tema ini diambil untuk memaknai perubahan dari suatu standar, struktur, atau bahkan hal-hal lain umumnya yang berlaku di dunia. Melakukan atau mengalami hal-hal yang sama secara berulang dan mengharapkan hasil yang berbeda bagaikan melempar pancing tak berumpan.

The same thing will bring us nowhere. Oleh karena itu, perubahan atau keluar dari zona nyaman sangatlah diperlukan.

Acara kali ini akan diselenggarakan pada 26 April 2015 di Multimedia Room Gedung Learning Centre Universitas Telkom. Beberapa speaker menarik telah disiapkan untuk mengisi TED Talk Show tahun ini.

Diantaranya adalah Endri Rachman sang Inovator UAV, Marsha Chikita Fawzi yang dikenal sebagai animator muda di balik popularitas ‘Upin Ipin’, dan Hotma Roni Simamora atau lebih akrab disapa Meng sebagai vokalis grup musik ‘Float’. Selain ketiga speaker tersebut, masih terdapat tujuh speaker menarik lainnya yaitu Maman Abdurahman (Pakar Internet-of-Things), Gigih Septianto (Phiruntrophy Project), Wayang Lepas (Modern Wayang Performer), Denny Nugraha (Art Researcher), Soewono (dosen Universitas Telkom), Indra Sumedi (Wood Legs Crafter), dan Ivan Lanin (Wikipedia Contributor).

Penasaran dengan tema atau para speaker TEDxTelkomU tahun ini? Daftarkan diri Anda secara online di tedx.org.telkomuniversity.ac.id sebelum tanggal 22 April 2015.

(irs)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *