Teater Titik: Di Balik Layar Seronok

Bandung, Students Tel-U – Teater Titik Telkom University kerap kali disebut-sebut sebagai salah satu teater yang paling patut diacungi jempol. UKM ini bergenre seni teater murni yang lebih mendalami seni olah tubuh, olah sukma, dan olah suara. Tata cahaya, tata musik, tata panggung, hingga tata lakon pemainnya, semua dipikirkan secara matang dalam proses penyuguhan setiap resitalnya. (Baca juga: Bergabung, Berkarya, Berproses dengan Teater Titik Tel-U)

Teater Titik hadir kembali dengan resitalnya yang selalu ditunggu-tunggu. Dengan mengangkat tema feminisme, resital kali ini bertajuk, “Di Balik Layar Seronok”.

Dewasa ini telah terjadi pergeseran pemaknaan serta norma terhadap ketubuhan pada kaum wanita. Tubuh wanita yang dulu dianggap indah, suci dan sakral, bahkan dilambangkan pada hal religius seperti arca dan patung, beralih sebagai hal yang tabu atau cenderung hina untuk di perbincangkan.
1486574261344Di Balik Layar Seronok akan dipentaskan di Gedung Serba Guna (GSG) Telkom University pukul 17.00 WIB. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 082214438883 atau melalui OA Line Teater Titik Tel-U di @fgj0442p. (arp)

 

Keyword(s) : , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *