Suksesnya Entrepreneur Festival The 5th JBC 2016

Bandung, Students Tel-U – Pada tanggal 2 Oktober kemarin UKM SEARCH telah sukses menggelar Entrepreneur Festival di Bandung Indah Plaza. Entrepreneur Festival adalah salah satu dari empat cabang lomba yang diselenggarakan oleh UKM SEARCH Telkom University dalam kegiatan The 5th Java Business Competition. Entrepreneur Festival tahun ini mengusung tema “Technopreneur Roles It Empower Competitive Spirit in Global Competition”.

Suksesnya Entrepreneur Festival The 5th JBC 2016

Entrepreneur Festival ini diikuti oleh 13 tim beranggotakan mahasiswa yang sudah memiliki bisnis di bidang technopreneur dari universitas  di seluruh Indonesia, diantaranya Universitas Ciputra, Universitas Jember, Universitas Brawijaya, ITENAS, Universitas Lampung, UPI, ITB, dan Universitas Telkom sendiri. Dalam acara ini seluruh tim mempresentasikan dan memamerkan produknya di Bandung Indah Plaza.

Tim Cilpin, pemenang Entrepreneur Festival The 5th JBC 2016

Kompetisi ini dimenangkan oleh tim Cilpin dari Universitas Ciputra dengan produknya yaitu furniture dengan bahan dasar limbah besi atau kendaraan antik yang sudah tidak digunakan lagi seperti Vespa, VW Combi, dan VW Beetle. Dalam inovasi teknologinya, Cilpin menggunakan website sebagai media promosi.

Acara JBC Entrepreneur Festival ini diharapkan dapat membangkitkan semangat bersaing di kompetisi global melalui technopreneur. (GAF)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *