Suarakan Aspirasimu terhadap Kebijakan Larangan Rokok di Lingkungan Tel-U

Bandung, Students Tel-U – Kementerian Kebijakan Internal (Jaknal) Badan Eksekutif mahasiswa Telkom University (BEM Tel-U) menghimpun aspirasi mahasiswa mengenai “Dilarang Merokok di Lingkungan Kampus dan Pengurangan TAK” dimulai sejak hari Jumat, 20 Maret 2015.

2015-03-21_08-44-40klik untuk membuka kuesioner

Aksi menghimpun aspirasi suara mahasiswa Tel-U ini merupakan respon BEM terhadap Kebijakan Bagian Kemahasiswaan yang ingin mencanangkan Larangan Merokok di Lingkungan  Kampus dengan sanksi Pengurangan TAK sebesar 30%. Sebelumnya Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Asrama Bapak Sony Sadono, mengungkapkan rencana kebijakan ini pada Forum Diskusi Bagian Kemahasiswaan dengan Organisasi/Unit Kegiatan mahasiswa dan Himpunan mahasiswa Telkom University.

Kami ingin mengetahui respon dari mahasiswa terkait hal ini, apakah mereka setuju atau tidak. Yang kami tidak inginkan jangan sampai nanti kebijakan ini terkesan berat sebelah. Sehingga kami ingin menampung, menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi teman teman mahasiswa.- Yusuf Syahgani - Menteri Kebijakan Internal BEM Tel-U

Yusuf juga menyatakan kuesioner ini tidak hanya ditujukan kepada mahasiswa Tel-U namun seluruh civitas academica (termasuk dosen dan staff) Telkom University yang harus mematuhi Kebijakan ini ketika sudah diterapkan.

Kami akan menutup kuisioner (ini) ketika kami merasa informasi yang didapatkan sudah cukup, ataupun tidak menutup kemungkinan kami akan mengambil langkah lain untuk mendapatkan data yg lebih komprehensif terkait kebijakan ini.- Yusuf Syahgani - Menteri Kebijakan Internal BEM Tel-U

Teman-teman dapat menyuarakan aspirasi mengenai Rencana Kebijakan “Dilarang Merokok di Lingkungan Kampus dan Pengurangan TAK” dengan mengisi Kuesioner  Online yang telah dibuat oleh Kementerian Jaknal BEM Tel-U.

Kami akan melakukan kajian kembali dengan tambahan data yg sangat bermanfaat ini. Setelah semuanya siap, Kami akan menyampaikannya ke kampus agar terjadi sinergi antara keinginan institusi, dan keinginan civitas akademika secara pribadi.- Yusuf Syahgani - Menteri Kebijakan Internal BEM Tel-U

Kuesioner ini merupakan media antara BEM dan civitas academica untuk menyuarakan suara aspirasi agar terdengar oleh Kampus. Mendukung atau Menolak? Suarakan Aspirasimu melalui Kuesioner  Online!

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *