[Students Ads] Garage Sale by Prelo Students Partner Cab. Telkom

Bandung, Students Tel-U – [Students Ads] Garage sale adalah sebuah kegiatan atau event penjualan barang-barang bekas yang masih layak pakai yang diadakan di garasi atau di halaman depan rumah.

Sebagai anak asrama atau kostan yang menerima budget minimalis dari orang tua, tentu kamu pernah pusing disaat kamu butuh membeli sesuatu barang namun tidak punya budget lebih. Barang baru yang cenderung harga mahal membuat kita sering mengurungkan niat untuk membeli barang tersebut. Tapi, pernahkah kamu mencoba membeli barang bekas? Pasti harganya akan lebih murah bukan?

Barang bekas tidak melulu buruk, loh! Banyak orang yang sudah kebanyakan barang di rumahnya dan menjual sebagian barang dunia maya atau situs belanja online. Bukan sudah tidak layak pakai, tapi karena tidak terpakai. Dari pada tidak terpakai, bukankah lebih baik dijual? Bisa mendapatkan uang sekaligus bisa upgrade loh. Yuk, coba!

Oleh karena itu, Prelo Students Partner akan mengadakan “GARAGE SALE”!

Tempat : Depan Gerbang Learning Centre (LC)

Tanggal : Sabtu, 1 Oktober 2016

Jam : 09.00-21.00

Menarik kan? Ada banyak barang yang mungkin kalian lagi cari dan ada di sini. Harga sudah pasti lebih murah, dan kalian tidak usah takut soal kondisi barang karna kalian bisa cek langsung di tempat. Ada banyak kebutuhan sandang seperti pakaian, jeans dan sepatu yang bisa kalian pilih. Tidak Cuma itu, buku pelajaran, novel dan komik ada juga. Hard/softcase handphone, aksesoris rambut, dan beberapa perawatan tubuh. Eh, ada biola juga nih, siapa tau ada yang lagi pengen belajar musik.

Dan di sini, kita paham sekali mengenai anak asrama atau kostan yang terima uang bulanan yang tak tentu. Kami menawarkan sistem “Booking” loh! Jadi buat kalian yang pengen banget suatu barang tapi budget tak cukup, kalian boleh meninggalkan uang muka sebagai tanda jadi, dan barang tersebut akan kami simpan untuk selanjutnya akan dilunasi.

“Jual beli barang bekas. Aman. Berkualitas.”-Prelo.co.id

CP : 0822 7288 3155 / Line : nayadmk

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *