Xperia Z4

Sony Luncurkan Xperia Z4

Bandung, Students Tel-U – Sony akhirnya meresmikan flagshipnya pada sebuah acara di Jepang (20/4/2015). Handphone ini secara official sudah diterbitkan di Jepang namun untuk negara lainnya, Sony belum mengkonfirmasi kapan akan merilisnya secara global.

Dari sisi desain, jagoan Sony diranah mobile ini tidak mengalami perubahan berarti dari desain Xperia Z3, Z4 tetap menggunakan material berbahan metal pada sisi framenya dan metal secara keseluruhan.

Membawa layarberdiagonal 5, 2 inch dengan resolusi Full HD ( 1920 x 1080 ), diperkuat prosesor octa-core Snapdragon 810 berkecepatan 2 Ghz serta sudah mendukung komputasi 64-bit, RAM 3 GB, memory internal 32 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB, serta menggunakan adreno 420 sebagai GPU, tak lupa sony membenamkan android 5.0 Lolipop.

Z4 Tampak Depan

Z4 Tampak Depan

Pada bagian kamera, Sony membenamkan kamera beresolusi 20, 7 Megapiksel, sensor Exmor RS diperkuat dengan lensa buatan Carl Zeiss dan kamera depan 5, 1 Megapiksel.

Bagian belakang Z4

Bagian belakang Z4

Meski tampak sama dengan model sebelumnya namun Xperia Z4 lebih tipis yaitu 6, 9 mm dari Z3 ( 7, 3 mm ), belum diketahui apakah Xperia Z4 ini akan dijual diluar Jepang ataukah ada versi global dari Xperia Z4. Tertarik untuk membeli ? Nantikan kehadirannya di Indonesia. (HRR)

Via Auto Headlines, Endgadget

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *