Serunya Adu Smash di TUBSC 2015

Bandung, Students Tel-U –  Telkom University Badminton Super Challenge (TUBSC) 2015 telah resmi dibuka sejak 1 April 2015 lalu. Pertandingan yang dilaksanakan selama tanggal 1-5 April 2015 ini diikuti oleh atlit-atlit muda berbakat yang berasal dari Telkom University, Universitas Widyatama, Universitas Padjajaran, Universitas Parahyangan, dan UIN Sunan Djati. Acara ini juga sebagai penanda telah meleburnya UKM badminton menjadi satu.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Ke depannya, kalau bisa pesertanya ditingkatkan menjadi se-kopertis Jawa Barat, yaitu sekitar 670-an Perguruan Tinggi.” Kata Pak Sony Sadono, Manajer Bagian Kemahasiswaan Tel-U saat dijumpai di Opening TUBSC 2015 hari rabu (1/4) yang lalu.

Beliau juga mengatakan, bahwa rencananya kegiatan-kegiatan seperti ini akan digeser waktu pelaksanaannya menjadi ke bulan Agustus tiap tahunnya guna menyemarakkan ulang tahun Telkom University di waktu mendatang. “Mudah-mudahan ke depannya pertandingan ini bisa dijadikan ajang piala bergilir, ” tuturnya.

“Mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini melahirkan bibit-bibit atlit bertalenta, khususnya dari Tel-U sendiri, yang bisa kita tampilkan ke luar, misalnya ke tingkat nasional.” Komentar Pak Iswandi dari Bagian Kemahasiswaan Tel-U.

“Semoga semua peserta merasa puas dengan acara ini, ” tutur Tony Iqbal Rahmadika, ketua panitia pelaksana TUBSC 2015. “Ke depannya, semoga acara ini bisa mencakup se-Jawa Barat.”

Tony juga berpesan kepada para atlit yang ikut bertanding dalam TUBSC 2015 ini agar menjunjung tinggi sportifitas, dan semoga pertandingan ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi Tel-U dengan universitas-universitas lainnya. (arp)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *