Sekretariat UKM Tel-U Direncanakan pindah ke Gedung 10 Lantai

Bandung, Students Tel-U – Pada hari Jumat (17/04) Badan Eksekutif mahasiswa Telkom University (BEM Tel-U) bekerjasama dengan Bagian Kemahasiswaan Telkom University (BK Tel-U) mengadakan Forum Diskusi bertajuk “SATU” (Solidaritas Antar UKM Tel-U).

audiensiSuasana Forum Diskusi “SATU” | Foto by : ir

Forum Diskusi ini dihadiri oleh Pak Hendratno (Direktur Bagian Kemahasiswaan Tel-U), Pak Sony Sadono, S.sos (Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Asrama), BEM Telkom University dan berbagai Unit Kegiatan mahasiswa dan Komunitas Telkom University.

Topik diskusi pertama membahas kesekretariatan UKM. Pak Sony menuturkan bahwa

Sekretariat UKM akan dipindahkan ke gedung 10 lantai, namun pemindahan akan bertahap. Akan ada sentralisasi nantinya. Namun untuk alokasi sendiri merupakan kewenangan Bagian Logistik. Kami akan memprioritaskan UKM yang tidak memiliki Sekretariat untuk mendapatkan ruangan di Gedung 10 Lantai.- Sony Sadono | Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Asrama

Pak Sony juga menjelaskan mengenai kemunduran pengerjaan Gedung 10 Lantai yang pada awal rencananya pada Bulan Maret sudah selesai. Dikarenakan adanya berbagai kendala, Direncanakan Gedung 10 Lantai pada Bulan Mei sudah rampung pengerjaannya.

Bagi UKM yang tidak memiliki Sekretariat dapat mendata dirinya pada Ruan Bagian Kemahasiswaan pada Gedung L. (ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *