Seblak JebredBDG: Hidden Germs di Buah Batu

Bandung, Students Tel-U – Jalan Buah Batu dan pelosok gang-gang maupun jalan kecilnya memang selalu menarik untuk ditelusuri. Baik sekedar iseng atau memang sengaja untuk menemukan objek wisata kuliner baru. Tak heran, banyak orang yang bilang Buah Batu memang menyimpan sejuta hidden germs berupa objek wisata kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Seblak merupakan salah satu street food yang cukup digemari di kalangan mahasiswa Tel-U. Dengan topik yang beragam mulai dari kerupuk, somay, batagor, hingga spaghetti dan level pedas yang beragam pula. Merasa cukup menikmati serba-serbi pilihan topping di sekitar Tel-U? Atau kamu belum menemukan seblak dengan kadar micin yang klop di lidah kamu? Yuk pergi sedikit lebih jauh dari Gapura Telkom University, belok kiri, lurus terus hingga Domino’s Pizza.

seblak

Foto: dokumen pribadi

Terletak di samping Domino’s Pizza, seblak JebredBDG menawarkan varian menu yang beragam. Porsinya? Lebih dari cukup kalau kamu mau hemat berkedok romantis: semangkok berdua. Kamu suka pedas? Gebetan kamu gak suka pedas? Tenang, level kepedasannya bisa diatur mulai dari level 0 hingga level 5.  Makin pedas level yang kamu pesan, makin banyak topping yang harus kamu pesan. Pasalnya, Seblak Jebreg BDG memberlakukan minimal order topping perlevelnya.

Daftar menu Seblak JebredBDG | foto: dokumen pribadi

Sayangnya, bagi kamu yang ingin merasakan pedas maksimal di level 5 harus sedikit kecewa. Pengalaman penulis, level 5 ini walaupun sedikit lebih pedas dari level 4, justru terasa cenderung manis daripada pedas. Mungkin saat memesan, kamu bisa titip ke mas-masnya, “a tong di gula an.”

Seblak JebredBDG buka mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB. Namun jangan lengah! Kalau sedang ramai, sebelum jam 8 malam, seblak JebredBDG bisa saja sudah tutup. (arp)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *