Review Smartphone Infinix Hot Note X551

Bandung, Students Tel-U – Pada kesempatan kali ini, Saya akan mereview Infinix, eh Infinix ? itu Game Android ? Tentunya bukan, Infinix adalah salah satu merk smartphone yang sekarang sudah resmi memasuki pasar Indonesia yang sebelumnya sudah sukses dipasar Afrika, Eropa dan Timur Tengah.

Suatu keberuntungan karena penulis berhasil menjelajahi smartphone asal Hongkong ini. Infinix Hot Note X551 adalah smartphone yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, cocok untuk para mahasiswa/i yang ingin terus mengikuti perkembangan teknologi namun dengan budget yang sedikit.

Karena menurut informasi dari berbagai situs di Internet, Infinix Hot Note X551 memiliki spesifikasi Prosesor MediaTek MT6592 Octacore 1.4GHz dengan GPU Mali 450.

Infinix Hot Note X551 dibekali dengan kamera utama yang cukup untuk menangkap beberapa moment yang indah karena dibekali dengan resolusi 8MP dengan sensor OV8865 yang memiliki performa yang tinggi namun tetap efisien untuk kamera utama dan dapat merekam video HD 30fps, untuk kamera depan dibekali dengan 2MP.

foto infinix

Infinix Hot Note X551 memiliki beberapa kekurangan, meskipun sudah didukunng dengan Dual-SimCard, namun masih belum support untuk 4G/LTE dan masih menggunakan OS Android KitKat.

Jangan dulu berkecil hati, karena Infinix Hot Note X551 memiliki beberapa keunggulan tersendiri yaitu memiliki memori internal sebesar 16GB dan slot microSD yang bisa mensupport hingga 32GB, dan RAM yang cukup luas yaitu 2GB. Untuk batre Infinix Hot Note X551 ditenagai dengan kapasitas sebesar 4000mAh dan juga memiliki ciri khas yaitu “Charge your life. 20-min charge, 7 hours performance”.

Infinix Hot Note X551 juga memiliki layar HD 5.5” dengan resolusi 720×1280 dan juga memiliki ketebalan dengan ukuran 8.9mm dan bobot 172g.

Dan masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang masih terdapat pada smartphone yang satu ini. Harga untuk smartphone ini hanya Rp 1.599.000,-.

Teman-teman dapat membelinya di Lazada, FJB Kaskus dan e-marketplace lainnya.

Ditulis Oleh : Muhammad Rizki Maulana MBTI’12

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *