Relonch 291, Solusi Masalah Proses Photo Editing

Bandung, Students Tel-U – Apakah kalian masih bingung memilih hasil editing photo anda sendiri? Atau kalian tidak mahir dalam dalam melakukan proses editing photo? Eits, Jangan khawatir! Kamera Relonch 291 adalah jawaban dari atas kebingungan kalian.

Kamera Relonch 291 adalah kamera DSLR terbaru yang memiliki fitur otomatis dalam editing photo tanpa harus diatur oleh si pemilik, karena sistem yang akan mengedit hasil photo kalian. Kamera Relonch ini juga cukup sedeharna dalam spesifikasi faktanya hanya ada tombol shutter, tombol power, lensa, dan sebuah viewfinder. Cara pemakaian kamera ini hanya memotret angle yang anda inginkan dan hasil gambar tersebut akan diteruskan oleh fitur yang dimiliki oleh Kamera Relonch. Foto-foto yang terbaik akan dipilih dan di-edit oleh sebuah software AI yang dinamai Alfred. Setelah selesai di-edit hasil photo akan dikembalikan lagi kepada si pemilik kamera melalui aplikasi Mobile Reloch.

Reloch 291 ini memiliki berbagai bentuk warna agar si pengguna bisa memilih warna yang dia suakai. Jika kalian ingin membeli Kamera Reloch 291 ini siap-siap menabung dari sekarang, karena kamera ini akan keluar dipasar global sekitar tahun 2018. Note setiap hasil photo editing si pengguna wajib membayar kisaran $ 1 per photo, berminat?. (FF)

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *