Razer Resmi Memperkenalkan Razer Phone

Bandung, Students Tel-U – Razer, nama yang sudah besar karena bisnis aksesoris gaming-nya ini sudah menghasilkan banyak produk-produk mewah. Pada tanggal 1 November 2017 kemarin, Razer resmi memperkalkan produk terbaru mereka. Produk baru mereka kali ini adalah sebuah smartphone yang dinamai Razer Phone. Hadir dengan 2 versi standar dan spesial. versi spesial akan hadi dengan logo khas Razer di bagian belakang bodi smartphone tersebut.

Razer Phone memliki 2 fitur utama,  yaitu : Razer Phone akan memiliki layar dengan resolusi 5.72” dan memiliki kemampuan render sampai 120 Hz dengan Ultramotion Display. Selain itu smartphone ini akan mendukung Qualcomm Quickcharge 4.0+ dan hadir tanpa headphone jack.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android Nougat dan dapat di tingkatkan menjadi Android Oreo tahun 2018 nanti. Ketebalan yang dimiliki smartphone ini hanya 8 milimeter.

Seperti kebanyak smartphone kelas atas lainnya, Razer Phone mengusung 2 kamera belakang dengan resolusi 12 MP. Satu kamera berfungsi untuk wide-angle dan yang lainnya berguna sebagai lensa tele. Untuk kamera depan, Razer juga menyematkan resolusi sebesar 8 MP.

Karena Razer adalah brand yang berfokus pada industri gaming begitu juga Razer Phone ini. Smartphone ini memiliki speksifikasi kelas atas. Mengusung Processor Snapdragon 835, RAM 8GB, kapasitas penyimpanan sebasar 64GB dan dapat di tambah dengan micro SD dan batterai 4000 mAh.

Speksifikasi lengkap

Karena memiliki speksifikasi tinggi, Razer bekerja sama dengan para penggembang gim agar gim yang dimainkan berjalan dengan maksimal. Razer juga memberikan bocoran judul gim yang dapat dimainkan di smartphone mereka ini antara lain :

  1. Final Fantasy XV : Pocket Edition
  2. Titanfall : Assault and Tekken
  3. World of Tanks Blitz
  4. Tekken Mobile
  5. Shadowgun Legends
  6. RuneScape
  7. Old School RuneScape
  8. Lineage 2 : Revolution
  9. Club
  10. Arena of Valor

Berminat untuk memliki smartphone premium besutan Razer ini? Harga yang ditawarkan adalah $699 dan sudah dapat di pre-order lewat situ resminya di sini. Razer Phone akan resmi dirilis pada tanggal 17 November nanti di America Utara, United Kingdom, Irlandia, Jerman, Francis, Denmark, dan Swedia. (NML)

Sumber : Razers.com.

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *