GemasTIK XIII Esports Exhibition Telkom University

Bandung, 27 Oktober 2020 – Dalam rangka memeriahkan kegiatan GemasTIK XIII, Tel-U ESPORTS  mengadakan Esports  Exhibition. Kompetisi  Esports kali ini diikuti oleh beberapa universitas yang tersebar di seluruh Indonesia, baik itu dari universitas peserta GemasTIK ataupun yang bukan peserta GemasTIK. Game yang dihadirkan pada kali ini adalah Mobile Legends: Bang Bang! serta Valorant dengan prizepool sebesar Rp 10.000.000,00

Setelah melalui beberapa kali tahapan kualifikasi hingga semifinal, Esports  Exhibition GemasTIK XIII akhirnya merampungkan final pada Jumat, 23 Oktober 2020 secara online. MLBB dan Valorant akan bertanding dengan sistem B03. Adapun tim yang berhasil maju ke babak final untuk cabang perlombaan Mobile Legends adalah tim Gunadarma Esports dan Tel-U Esports, sedangkan tim yang berhasil maju ke babak final untuk cabang perlombaan Valorant adalah tim WeKa Style dan eLeMeS.

Untuk perebutan  posisi ketiga game Mobile Legends, tim Pip Pip Pip Calon Mantu dari Telkom University berhasil memenangkan pertandingan melawan Elecborn dari Universitas Gadjah Mada dengan skor 2-1. dan untuk perebutan posisi ketiga cabang game Valorant dimenangkan oleh tim FLOXTIDE.ID dari Binus Malang yang berhasil mengalahkan tim  Gabut dari Telkom University dengan skor 2-1.

Berikut adalah full-list pemenang dari masing-masing cabang perlombaan:

Juara Cabang E-Sports Mobile Legends:

Juara 1 : Gunadarma E-Sports – (GUNADARMA)

Juara 2 : Telkom University – (TEL-U)

Juara 3 : Pip Pip Pip Calon Mantu – (TEL-U)

Juara Cabang E-Sports Valorant:

Juara 1 : WeKa Style – (TEL-U)

Juara 2 : eLeMeS – (TEL-U)

Juara 3 : Floxtide.id – (BINUS MALANG)

 

Jika ada pertanyaan, bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Sara Lutami Pardede

Manager UKM TEL-U  ES PORTS  Telkom University

[email protected]

+6282283640358

Keyword(s) : , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *