Presiden Mahasiswa BEM KEMA Tel-U 2017 Resmi Dilantik

Bandung, Students Tel-U – Sabtu (21/01) telah terlaksana Kongres Mahasiswa Tel-U 2017 yang dimulai dengan menyanyikan Mars Telkom University di Gedung Serba Guna (GSG), dengan Presidium I Rio Sentosa dan Presidium II Ilham Mahardika.

Suasa Kongres Mahasiswa Tel-U 2017 | Foto: arp

Suasa Kongres Mahasiswa Tel-U 2017 | Foto: arp

Salah satu agenda dari kongres kali ini yang paling dinantikan adalah Pelantikan DPM, dilanjutkan oleh Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa BEM KEMA Tel-U 2017, yaitu pasangan Muhammad Yusuf Putra dan Benny Kurnia.

Walaupun sempat terjadi beberapa kali perdebatan dan penundaan kongres, akhirnya sekitar pukul 18.00 WIB terlaksana juga Pelantikan DPM KEMA Tel-U 2017, disusul oleh Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM KEMA Tel-U 2017.

Pembacaan Sumpah Jabatan DPM KEMA Tel-U diwakili oleh Mubarok Iqbal | Foto: arp

Pembacaan Sumpah Jabatan DPM KEMA Tel-U diwakili oleh Mubarok Iqbal | Foto: arp

Ditemui setelah membaca Sumpah Jabatan, Yusuf dan Benny yang telah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa KEMA Tel-U berdasarkan Ketetapan KPU KEMA Tel-U No. 005/SK/KPU/Tel-U/2016 membeberkan kepada jurnalis Students Tel-U mengenai rencananya setelah resmi menjabat nantinya. “Tanggung jawab berat sudah dipikul, kami harap kami dapat secepatnya menyusun kabinet dan langsung menyelesaikan janji-janji dan visi-misi kami melalui proker (red: program kerja) kami,” jelas Yusuf. Adapun nama dari kabinet pimpinan Yusuf-Benny ini masih dirahasiakan.

Yusuf-Benny saat mengambil Sumpah Jabatan | Foto: arp

Yusuf-Benny saat mengambil Sumpah Jabatan | Foto: arp

Ketika ditanya soal kemenangannya yang sempat menjadi kontroversial beberapa waktu yang lalu, Yusuf berkata, “Kita akan membuktikan bahwa kita memang bekerja untuk mahasiswa. Kalau pun memang ada perpecahan diantara mahasiswa, sudahlah itu cukup yang kemarin, Insha Allah kita akan membangun KEMA Tel-U yang lebih baik.”

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung kami dan memberikan amanah kepada kami. Insha Allah, kami amanah,” ucap Benny. Yusuf juga menambahkan bahwa BEM KEMA Tel-U yang ke-empat ini nantinya akan ‘berlari dengan cepat’ untuk menyelesaikan masalah yang ada. (arp)

 

Keyword(s) : , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *