Perubahan ‘mendadak’ Jadwal Sidang Proposal Prodi MBTI

Bandung, Students Tel-U – Seminar Proposal merupakan salah satu syarat untuk sidang skripsi. Namun apa yang terjadi jika jadwal seminar proposal terus berubah tiba tiba? Ya, ini yang terjadi di program studi MBTI.

Jadwal seminar proposal di MBTI telah mengalami beberapa perubahan tanggal. Diantaranya karena Hari libur wajib karena SK Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) dan terjadi benturan dengan Rapat Prodi. Pengumuman ini di infokan melalui salah satu aku media sosial FEB. Untuk perubahan terbaru adalah perubahan jadwal seminar proposal tanggal 8 Mei 2015.

ta_febPengumuman Perubahan Jadwal akibat rapat prodi

Namun sangat disayangkan untuk pengumunan pada 12 :27 AM-4 Mei 2015 belum diberikan jadwal pengganti. Pihak pengelola @TA_FEB juga belum memberikan pengumuman yang detail mengenai hal ini sehingga muncul beberapa pertanyaan dari mahasiswa di akun media sosial berlambang burung berwarna biru ini.

Dengan perubahan perubahan semoga tidak berdampak terlalu merugikan pada pihak pihak terkait. Dan di harapkan pihak terkait segera menyelesaikan permasalahan ini. (anonym)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *