Perpustakaan Baru Siap Jadi Primadona Telkom University

Bandung, Students Tel-U – mahasiswa kerap sekali dihadapkan dengan berbagai tugas harian, tugas besar maupun tugas akhir. Hal ini membuat mahasiswa memilih perpustakaan sebagai pilihan tepat untuk mencari refrensi bacaan dan bahan tugas. Perpustakaan biasanya memiliki suasana yang kaku, dan membosankan. Namun sekarang mahasiswa Telkom University punya spot baru buat menimba ilmu.

Perpustakaan baru yang terletak di lantai 5 Gedung Manterawu (Dekanat) baru saja dibuka hari ini (13/12). Perpustakaan ini merupakan perpustakaan yang tersambung dengan perpustakaan Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) yang saat ini masih dalam tahap renovasi. Perpustakaan ini memiliki 2 lantai yang dipakai untuk karyawan dan juga mahasiswa. Walaupun baru dibuka tetapi sudah tersedia berbagai ruangan baru, meja dan kursi untuk membaca serta komputer untuk browsing internet.

satu

Saat masuk ke dalam perpustakaan, suasana dengan interior kayu dan berwarna hijau pun terasa. Walaupun masih terlihat kosong namun tempat ini akan digunakan untuk tempat baca mahasiswa. Yang paling asik adalah tersedianya ruang diskusi privat untuk 4 orang yang asik untuk tugas kelompok dan ruang cafe yang luas untuk bersantai setelah lelah mengerjakan tugas.

3

beberapa ruang diskusi

Saat ini koleksi buku masih sebatas tugas akhir dan jurnal mahasiswa. Namun ke depannya akan diisi dengan koleksi buku dari Learning Centre. Suasana yang nyaman, asik dan fasilitas yang lengkap makin membuat kamu betah di sini lama-lama.

2

suasana perpustakaan baru

“Selain lebih luas dan interiornya lebih bagus, perpustakaan baru ini memiliki fasilitas seperti ruang diskusi, ruang educational, multimedia, cafe dan photocopy. Kedepannya akan dilengkapi dengan fasilitas mini theater yang sedang dibangun saat ini. Sehingga, nantinya perpustakaan yang baru ini akan menjadi perpustakaan pusat di Telkom University. Sedangkan perpustakaan lama yang berada di Learning Centre (Gedung Bangkit) hanya akan menjadi kantor Rektorat” jelas Arif Budiman selaku karyawan perpustakaan.

Jadi, tidak ada alasan lagi kan untuk malas ke perpustakaan? (AUD)

Keyword(s) : , , , ,

Komentar

  • Anto

    Ralat min mungkin ga kesambung sama FKB doang, ini juga tersambung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena dekanat menyambungkan FKB dan FEB, makasih 🙂

  • ini baru nih bisa sering” ke perpus buat cari materi tugas akhir

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *