Penuhi Resolusimu dengan Bantuan Aplikasi Penurun Berat Badan ini

Bandung, Students Tel-U – Setiap awal tahun memang banyak orang yang membuat resolusinya masing-masing. Tetapi, tidak banyak dari resolusi tersebut yang dapat terpenuhi. Apalagi banyak bagi kaum hawa yang membuat resolusi untuk menurunkan berat badan atau menjaganya tetap stabil yang juga masih belum terpenuhi. Bagi kaum hawa sendiri penampilan merupakan hal yang sangat penting. Apalagi ada yang merasa sulit untuk menurunkan berat badan atau menjaga tetap stabil dan bahkan ada yang berusaha untuk menaikkan berat badan.

Dengan tahun yang semakin modern dan canggih dengan banyaknya aplikasi yang bermunculan saat ini. Maka, dengan bantuan aplikasi-aplikasi ini, akan membantumu untuk memenuhi resolusi pada tahun ini, bahkan resolusi untuk menurunkan berat badanpun bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

  1. Calorie Counter & Diet Tracker-MyFitnessPal

Sulit mengontrol makanan yang dikonsumsi dalam sehari? Tenang! Dengan adanya aplikasi ini, akan semakin mudah untuk mengontrol asupan makanan. Apilikasi ini juga merupakan aplikasi favorit bagi yang menjalankan program penurunan berat badan, penambahan berat badan, serta menjaga berat badan agar tetap stabil. Aplikasi ini berisi informasi seputar jumlah kalori dalam makanan yang seharusnya dikonsumsi dalam sehari. Tidak hanya itu mengontrol diet, aplikasi ini juga akan membantumu untuk rutin melakukan olahraga.

Dengan mencatat makanan yang kita konsumsi dalam sehari dan olahraga yang kita lakukan,  aplikasi ini dapat membantumu untuk meraih berat badan yang kamu idamkan. Aplikasi ini juga memberitahu apakah bagus atau tidak mengkonsumsi makanan dan olahraga jika kurang dari jumlah kalori tertentu. Hebatnya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis pada IOS dan Android.

  1. Lose It!

Sama seperti dengan MyFitnessPal, aplikasi ini juga akan membantumu dalam menjalankan program diet yang sehat dan tepat. Dengan aplikasi ini kalian juga dapat menghitung kalori pada makanan yang hendak dikonsumsi. Selain itu juga menyediakan resep makanan yang baik untuk program dietmu. Jangan khawatir dengan resepnya, karena setiap resep terdapat informasi nutrisi yang sangat berguna.

Aplikasi yang tersedia pada perangkat IOS dan Android ini mempunyai hal yang menarik yaitu tetap dapat digunakan tanpa harus terhubung pada jaringan internet. Wah, ramah kuota internet nih!

  1. Nike+ Training Club

Berbeda dengan MyFitnessPal dan Lose It, aplikasi ini lebih menekankan pada bidang olahraga. Untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan tidak cukup hanya mengatur pola makanan saja, tetapi juga harus diimbangi dengan olahraga. Oleh karena itu, dengan bantuan aplikasi Nike+ Training Club ini akan membantumu dalam melakukan olahraga sehari-hari.

Aplikasi ini memiliki 142 latihan olahraga ditambah dengan visualisasi berupa gambar, video, dan juga intruksi yang membuat aplikasi ini menjadi lebih interaktif dengan penggunanya. Dan juga tidak perlu khawatir lagi pada latihan yang belum terpenuhi karena aplikasi ini akan mencatat setiap latihanmu.

Aplikasi ini tersedia pada perangkat IOS dan Android yang dapat digunakan oleh pemula, menengah, dan bahkan profesional sekalipun.

Jadi tunggu apalagi, download aplikasinya sekarang juga, terapkan pada kehidupan sehari-hari, dan berat badan yang kamu idamkan akan tercapai. (wap)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *