Pengukuhan Lembaga Legislatif dan Eksekutif Mahasiswa FEB-FKB 2015

Bandung, Students Tel-U – Setelah melalui proses pesta demokrasi di FEB dan FKB yang cukup panjang yaitu Pemilihan raya untuk memilih Ketua dan Wakil Hima (MBTI-MBTI Internasional, Akuntansi, Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis), Pengurus DPM FEB, Pengurus DPM FKB, Ketua dan Wakil BEM FEB, Ketua dan Wakil BEM FKB Universitas Telkom, Pada hari Rabu (12/12) semua calon yang terpilih dalam ajang pesta demokrasi tersebut telah resmi dilantik.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Jajaran Dekanat FEB yaitu Herry Irawan, MM., MT ( Wakil Dekan I Bidang Akademik & Kemahasiswaan) dan Muhammad Azhari, SE., MBA (Kepala Urusan Layanan Akademik & Kemahasiswaan).

Pengukuhan pertama kali adalah pengukuhan Anggota DPM Kema FEB terpilih yang dipimpin oleh Arief Pradhana selaku Ketua I DPM Kema FEB Tahun Kepengurusan 2015.

Lalu Selanjutnya Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua BEM Kema FEB Terpilih 2015 yaitu M.LUTFI ALDIANSYAH dan NINA RIZKITA.

Selanjutnya Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua HIMA MBTI ( INDRA SETIAWAN dan SWADEV PRASHANT), Ketua dan Wakil Ketua HIMA IBS (AMASEL A dan DHAIFINA IDZNITIA) dan Ketua dan Wakil Ketua HIMA Akuntansi ( M.GABRILI SURYO dan DHAMA WIDHIA )

Setelah Pengukuhan Lembaga Legislatif dan Eksekutif mahasiswa FEB dilaksanakan, Presidium dialihkan kepada Thoriq Anugrah selaku Ketua DPM FEB Demisioner yang akan melakukan Pengukuhan Lembaga Legislatif dan Eksekutif mahasiswa FKB Tahun Kepengurusan 2015.

Pengukuhan DPM Kema FKB Tahun kepengurusan 2015

dpmfkb

Lalu dilanjutkan Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua BEM FKB Tahun Kepengurusan 2015 yaitu RIVALDY NIDIA PUTRA dan RICKY ADITYA. BEM ini adalah BEM FKB kepengurusan pertama semenjak FEB dipecah menjadi FEB dan FKB.

Lalu selanjutnya Bimantoro Kushari selaku Ketua BEM Kema FEB (demisioner) Tahun Kepengurusan 2014  melakukan closing statement dan berakhirlah prosesi Pengukuhan Lembaga Legislatif dan Eksekutif mahasiswa FEB-FKB. Semoga para pemimpin FEB-FKB dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya. (ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *