Pendaftaran Beasiswa BAWAKU 2017

Bandung, Students Tel-U – Pemerintah Kota Bandung kembali memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu asal Bandung. Bagi mahasiswa Telkom University yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai penerima Beasiswa BAWAKU 2017, harap mencermati syarat dan ketentuan beasiswa seperti berikut ini :

  1. Beasiswa BAWAKU Prestasi 2017

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang berasal dari Kota Bandung yang memiliki IPK ≥ 3, 50. Adapun persyaratannya seperti pada gambar berikut ini :

Beasiswa BAWAKU Prestasi 2017 | Foto : LAAK FIF, SAL

  • Beasiswa BAWAKU mahasiswa Tidak Mampu 2017

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa asal Bandung yang tidak mampu (dibuktikan dengan SKTM) dengan IPK ≥ 3, 00. Adapun persyaratan beasiswa ini adalah seperti pada gambar berikut :

Beasiswa BAWAKU mahasiswa Tidak Mampu 2017 | Foto : LAAK FIF, SAL

Isi form online di sini paling lambat 6 Juli 2017 (BAWAKU Prestasi) atau 30 Juni 2017 (BAWAKU mahasiswa Tidak Mampu) dan kumpulkan berkas-berkas yang telah ditentukan ke Gedung L (Lingian) ruang RO 10.01.03 paling lambat 6 Juli 2017 (BAWAKU Prestasi) atau 4 Juli 2017 (BAWAKU mahasiswa Tidak Mampu). (arp/sal)

Keyword(s) : ,

Komentar

  • Dwi Putri

    Min, apakah ada format khusus untuk surat keterangan sedang tidak menerima beasiswa (terdapat ttd Dr. Soni Sadono)?

    Hatur nuhun

  • Bela

    Assalamualaikum, selamat sore admin. Saya mau bertanya. Waktu saya mengumpulkan berkas pengajuan beasiswa ke bk kan dari pihak bk nya meminta surat keterangan aktif dalam UKM. Namun saya tidak ikut serta dalam UKM yg ada di tel-u. Tapi saya mengikuti kepanitiaan, apakah bisa jika hanya mengikuti kepanitiaan saja? Kepanitiaan yang saya ikuti adalah panitia PKKMB. Terima kasih.

  • Peggy

    Selamat Pagi Min, saya mau tanya untuk penerima beasiswa bawaku prestasi 2017 diumumkan kapan ya? terimakasih 🙂

    • Halo, kami belum mendapatkan informasi terkait pengumuman beasiswa Bawaku 2017. Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi Bagian Kemahasiswaan ya di Ged L, terima kasih.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *