Pelatihan Pajak Brevet Pajak A dan B | FEB Telkom University

Bandung, Students Tel-U – Fakultas Ekonomi dan Bisnis bekerja sama dengan PPM Telkom University mengadakan Pelatihan Regular Brevet Pajak A dan B.

brosur Jadi Students fix

Penyelenggaraan Pelatihan regular brevet pajak A dan B merupakan sarana pendidikan dan pelatihan efektif bagi mereka yang berminat dan berkecimpung dalam usaha yang akan berkaitan erat dengan aspek perpajakan.

Hal ini terkait dengan penerapan self assessment system dalam memenuhi kewajiban perpajakan sehingga mengandung konsekuensi logis yakni wajib pajak harus menghitung, memperhitungkan, menetapkan, menyetorkan, dan melaporkan sendiri besaran kewajiban perpajakannya.

Tax Center Universitas Telkom memiliki misi untuk menyediakan wadah bagi mahasiswa Akuntansi Universitas Telkom dalam peningkatan secara berkelanjutan kompetensi maupun integritas dalam pengembangan pengetahuan dan praktik bisnis, keuangan dan akuntansi bagi masyarkat.

Salah satu realisasi pencapaian misi Tax Center Universitas Telkom di bidang pendidikan adalah dengan menyelenggarakan program in-house training perpajakan secara profesional.

MAKSUD & TUJUAN

  1. Meningkatkan pemahaman mahasiswa akan peraturan perpajakan orang pribadi yang terbaru
  2. Meningkatkan keahlian dan kompetensi mahasiswa di bidang perpajakan
  3. Meningkatkan penguasaan mahasiswa dalam menyelesaikan masalah perpajakan realitas yang dihadapi
  4. Tambahan kompetensi untuk konsultan pajak

KEUNGGULAN PROGRAM

  1. Materi pajak dengan pendekatan International Standart Audit Based
  2. Materi disesuaikan dengan perkembangan Peraturan Perpajakan terbaru
  3. Peserta siap dan mampu dalam mengikuti Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak
  4. Tim instruktur berpengalaman dan kompeten dibidangnya serta aktif mengisi forum pajak dengan latar belakang pendidikan & pekerjaan dibidang perpajakan
  5. Peserta dapat secara bebas mendiskusikan permasalahan perpajakan yang dihadapinya
  6. Sertifikat Kelulusan bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam pelatihan diterbitkan oleh Tax Center Universitas Telkom
Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *