Pelantikan Aidil-Yunus berlangsung pada Kongres KEMA Unitel 2015

Bandung, Students Tel-U – Pada hari Jumat (06/02) pukul 15.00 WIB Kongres Keluarga Mahasiswa Universitas Telkom (Kema Unitel) 2015 berlangsung. Kongres Kema Unitel kali ini dibuka dengan kata sambutan oleh Pak Liliek Laksono yang mewakili Rektor IV. Arga Sabirin, selaku Ketua DPM Tel-U juga turut melakukan kata sambutan pada pembukaan Kongres Kema Unitel 2015.

Setelah kata sambutan oleh Arga Sabirin, Pelantikan Presiden mahasiswa dan Wakil Presiden mahasiswa Telkom University (Aidil Yunus) dilaksanakan. Pelantikan ini berlangsung pada pukul 15.08.

Aidil berpesan bahwa mahasiswa harus memiliki rasa kebangsaan, tidak boleh apatis terhadap dinamika yang terjadi pada bangsa ini. Aidil juga menyatakan Bahwa

Badan Eksekutif mahasiswa itu bukan Lembaga Eksekutif. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat Tel-U untuk saling bekerjasama dengan Himpunan mahasiswa, BEM Fakultas, Organisasi mahasiswa, Lembaga Kerohanian demi menciptakan Telkom University yang maju dan dipandang oleh Lingkungan Nusantara maupun Internasional.

Yunus juga meberikan pernyataan bahwa

Kami hadir untuk mewujudkan Keluarga Mahasiswa Telkom University yang mempunyai Semangat Persatuan, Mari sama-sama membangun Keluarga ini menjadi Keluarga yang kokoh, solid dan memberikan efek positif bagi Masyarakat sekitar. Walaupun kita Universitas Swasta, kita tidak boleh kalah dengan persaingan yang ada di luar sana.

Dengan pelantikan ini, Bapak Liliek Laksono mengharapkan agar BEM Tel-U turut serta membantu keharmonisan pada lingkungan Telkom University, menumbuhkan rasa berorganisasi dan menjadi Organisasi yang memberikan peran positif bagi sekitarnya. (ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *