Pasangan Wahyu-Iwan Terpilih Menjadi Presma & Wapresma BEM KEMA Tel-U

Bandung, Students Tel-U – Kongres yang dilaksanakan pada Sabtu (14/4) malam di Sekretariat Pemira membuahkan hasil. Setelah dilakukannya penundaan berulang, terpilihlah Presiden Mahasiswa (Presma) beserta wakilnya, yaitu Wahyu Yusran (S1 Teknik Industri 2014) dan Kurniawan Setyo Budi (S1 Teknik Telekomunikasi 2017) berdasarkan ketetapan Komisi Pelaksana dan Panitia Kongres Universitas Telkom (KPPK) dengan nomor 196/KPTS/KONGRES TEL-U/IV/2018.

Kongres tersebut membahas mengenai mekanisme pemilihan presma dan wapresma. Terdapat 21 perwakilan ormawa dan UKM yang hadir untuk melakukan voting berdasarkan hasil keputusan. Terpilihlah Wahyu-Iwan dengan 21 suara dari para hadirin, dan disepakati bahwa mereka adalah presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa BEM Kema Tel-U periode 2018/2019.

Sebelum kongres dilaksanakan, KPPK mengumumkan adanya rekruitasi calon presma dan calon wapresma pukul 09.51 WIB pada Sabtu (14/4). Kemudian masuk dua pasang kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu pasangan Wahyu Yusran-Kurniawan Setyo Budi dan Lazuardi Adnan Faris-Rikky Rundupandang.

Kami ucapkan selamat kepada Wahyu-Iwan atas terpilihnya sebagai Presma dan Wapresma BEM KEMA Tel-U Periode 2018/2019. Semoga kepemimpinan mereka dapat mengubah kesejahteraan mahasiswa serta Telkom University. (KAS)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *