Ketentuan Paid Promote Students Tel-U

Students News Portal Telkom University, merupakan salah portal berita dan cyber media terbesar di Telkom University. Students Tel-U memiliki berbagai channel berita dengan data sebagai berikut (data per 5 April 2017) :

  • Website students.telkomuniversity.ac.id :
    1.697.687 total visitor & up to 4000 daily average visitor
  • Official Account Line @StudentsTel-U :
    25.396 adders
  • Twitter @StudentsTelU :
    5.551 followers
  • Facebook @Students.Univ.Telkom :
    6.165 likes

Untuk membantu penyebaran informasi kepada publik khususnya civitas academica Tel-U, Students Tel-U menyediakan kesempatan bagi organisasi, badan, kepanitiaan, komunitas, perusahaan, dan pemilik usaha baik di dalam maupun di luar Telkom University untuk melakukan kerjasama dalam bentuk  paid promote dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Syarat Paid Promote

  1. Produk atau jasa tidak mengandung unsur yang menyinggung SARA dan/atau melanggar ketentuan yang berlaku di Telkom University
  2. Produk atau jasa yang diiklankan tidak bersifat penipuan, pornografi, MLM, database atau money game, dan sejenisnya
  3. Produk atau jasa yang diiklankan harus sesuai dengan ketentuan dan disetujui oleh pihak Students Tel-U

B.Ketentuan Paid Promote

  1. Pengiklan mengisi form yang sudah disediakan dengan cara menghubungi narahubung Line (retdwmgl) atau WA (085854192151)
  2. Mengirimkan poster, artikel, dan gambar ke surel [email protected] (maksimal H-3 sebelum dipost)
  3. Menghubungi narahubung tertera di atas untuk melakukan konfirmasi bahwa sudah mengisi form dan mengirimkan konten
  4. Melakukan transfer dan mengirim bukti transfer ke narahubung tertera di atas, maksimal 24 jam setelah mendapat konfirmasi ketersediaan jadwal dan total biaya paid promote. Pengiklan akan menerima bukti screenshot dan link berita saat iklan sudah diposting di media sosial serta website Students Tel-U

Pengiklan harus menyelesaikan pembayaran dan mengirimkan konten sesuai ketentuan maksimal H-3 sebelum jadwal posting iklan. Jika konten tidak kami terima sampai H-1, maka kami akan melakukan posting sama dengan konten iklan sebelumnya (jika ada), atau jatah iklan akan dianggap hangus dan pembayaran tidak bisa dikembalikan.

paid promote price list

C. Paket Paid Promote Students Tel-U

  • Paket Silver
    – Line 1x
    – Artikel 1x
    – Facebook 1x
    – Twitter 1x
    – Rp 75.000,-
  • Paket Gold
    – Facebook 3x
    – Twitter 3 x
    – Line 2x
    – Artikel 1x
    – Rp 145.000,-

Banner Website
Sidebar kanan 2 minggu = Rp 75.000,-

Ketentuan Kontrak
Tanda tangan di atas materai Rp 3.000,-

Pada saat terikat kontrak, maka kami dari pihak Students Tel-U tidak boleh mengiklankan produk yang sama dengan pihak lain.

Jika pihak Students Tel-U terlambat post maka akan diganti dengan 1x post di Line, 1x Twitter, dan 1x Facebook, yang mana akan ditambahkan atau diganti pada akhir minggu setelah kontrak. Jika dari pihak pengiklan mengalami keterlambatan mengirim artikel pada H-3 pengiklanan, maka konsekuensinya adalah pengurangan jumlah post di semua media sosial dari Students Tel-U.

Kontrak Jangka Panjang
Untuk pengiklan yang menginginkan kerjasama jangka panjang, maka Students Tel-U akan memberikan diskon, bonus up iklan sosial media dan fitur VVIP dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Paket kontrak 3 Bulan (paket Platinum)
    – 3 Artikel Website
    – 12x Facebook
    – 12x Twitter
    – 12x Line
    – Rp 500.000,-
  • Paket kontrak 6 Bulan (paket Diamond)
    – 6 Artikel Website
    – 24x Facebook
    – 24x Twitter
    – 24x Line
    – Rp 900.000,-

Demikian ketentuan paid promote Students Telkom University News Portal, agar dapat menjadi perhatian dari seluruh pihak penyelenggara yang akan bekerja sama dengan kami.