Musyawarah untuk HIMA Desain Komunikasi Visual

Bandung, KMDM- Kamis,  4 Desember 2014, pada pukul 19 :10 s.d 20 :57 lalu, Keluarga mahasiswa DKV Manajemen (KMDM) dan Himpunan mahasiswa Desain Grafis (IMAGI) sudah melaksanakan Musyawarah HIMA untuk membahas beberapa hal yang penting untuk kedepannya. Musyawarah HIMA ini juga dihadiri oleh Bapak Imansyah Lubis (Selaku Kemahasiswaan Manajemen Desain) dan Bapak Jery Donal (Selaku Kemahasiswaan Desain Grafis).

C360_2014-12-04-19-51-46-923
Musyawarah HIMA antara KMDM dengan IMAGI di kantin FIK

Adapun beberapa hasil kesimpulan dan Musyawarah tersebut, antara lain :

  1. Mulai bulan Desember 2014 akan dibentuk HIMA DKV BARU sebagai HIMA PUSAT DKV
  2. HIMA PUSAT berstukturkan 4 orang, yakni Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Koordinator HIMA
  3. HIMA PUSAT bertugas sebagai penghubung sub-HIMA (Manajemen Desain, Desain Grafis, Multimedia, Advertising) dengan Kaprodi, atau bahkan dengan pusat kampus
  4. Sudah dicapai kesepakatan bersama bahwa HIMA PUSAT akan diberi nama IMAGI dan dengan logo yang sama, ditujukan untuk mempermudah kita semua dalam mengurus acara eksternal, atau struktural formal dalam kampus
  5. IMAGI yang dulunya HIMA dari Desain Grafis akan berganti nama
  6. Ada 4 calon Kandidat Ketua HIMA pusat. Masing-masing calon berasal dari sub-HIMA
  7. Proker sub-HIMA akan menjadi Proker Bersama (ex : KMDM punya event pameran, event tersebut akan dicampur tangani juga oleh sub-HIMA lainnya, begitu juga dengan sub-HIMA lain, apabila mereka mempunyai event, KMDM juga akan diikut sertakan)
  8. Semua acara sub-HIMA akan selalu di bawah HIMA pusat,  akan ada penerapan logo yang sejajar antara HIMA pusat dengan sub-HIMA.
  9. Hal penggabungan tersebut harus dilihat dari segi positif dari masing-masing sub-HIMA, karena apabila tidak ada penggabungan HIMA di bulan Desember 2014, berarti seluruh HIMA DKV akan dianggap ILEGAL oleh pihak kampus.
  10. Untuk memajukan HIMA pusat itu sendiri, kami dari KMDM selaku sub-HIMA Manajemen Desain, sudah memilih satu calon yang akan diangkat ke atas untuk menduduki salah satu kursi di HIMA pusat,  dan kami memilih mahasiswa DEWA GEDE DAYANANDA MASTRA (Manajemen Desain 2012) untuk menjadi calon Ketua dari HIMA pusat (IMAGI)

(Mfc)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *