Menjelajahi Transmart Carrefour di Bojongsoang

Bandung, Students Tel-U — Tepat 28 April 2017 lalu, Transmart Carrefour resmi dibuka di Buah Batu Square, Bandung. Hal ini mengundang antusias warga sekitar Kabupaten Bojongsoang, terlebih mahasiswa Telkom University. Seperti halnya Novi yang saat hari pertama dibuka mencoba datang. “Awalnya saya memang penasaran tentang bagaimana luasnya Transmart ini. Juga, dengan Panties Pizza-nya,” kata mahasiswi asal Bekasi itu kepada Students Tel-U.

IMG_20170429_103237

Merasa terbujuk dengan pernyataan Novi, akhirnya Students Tel-U mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut untuk mengetahui atmosfer di dalamnya.

Saat kakimu melangkah ke pintu masuk, kamu akan disuguhkan pemandangan aneka restoran, otomotif, dan nantinya akan ada Cinema XXI yang baru dibuka pada 5 Juni.

Jalan menuju Panties Pizza~

Jalan menuju Panties Pizza~

Apabila kamu naik menuju lantai 2, untuk para cewek pasti akan merasa bahagia karena ada beberapa counter kosmetik, seperti produk kosmetik asal Korea Selatan “Holika Holika” dan nantinya akan ada “The Body Shop”. Di sana juga terdapat banyak koleksi fashion, sayur dan buah-buahan, aneka hidangan roti dan kue, juga peralatan elektronik.

Apa yang disenangi ibu-ibu di lantai 2.

Suasana belanja di lantai 2.

Masih belum puas? Mari langkahkan kakimu ke eskalator menuju lantai 3. Di lantai tersebut, tersedia kebutuhan rumah tangga yang sangat lengkap. Kamu tidak akan menyesal jika berbelanja bulanan di sini.

Kalau kamu yang selalu penasaran dengan roller coaster, kamu bisa ke lantai 4. KidCity merupakan arena bermain yang ditata seperti kota kecil dengan banyak wahana, seperti ontang-anting mini, bom bom car, dan roller coaster mini yang selalu membuat penasaran pengunjung.

“Rasanya naik roller coaster di sini itu asik sih, tapi hati-hati bakalan pusing berkepanjangan,” kata Rifki Septian, mahasiswa Telkom University yang sepertinya ketagihan untuk bermain di wahana tersebut.

Kamu tidak perlu ke salah satu taman bermain di Jakarta atau di Gatot Subroto.

Suasana KidZone yang dipenuhi oleh keluarga dan anak-anak mereka.

Memang, Transmart Carrefour tidak seperti supermarket biasa. Dengan fasilitas yang disediakan seperti pusat perbelanjaan besar di pusat kota membuat mahasiswa Telkom University sendiri tidak perlu menguras tenaga dan ongkos lebih dalam untuk sekadar nongkrong atau menonton film. Namun, walau jarak antar supermarket dengan kompleks kampus terbilang dekat, perjalanan menjadi tersendat karena kemacetan yang menjadi semakin parah.

Salah satu penyebab kemacetan adalah loket yang terlalu sedikit dan jarak loket parkir masuk yang terlalu dekat dengan jalan raya. Sehingga kendaraan mengantri panjang dari jalan raya dan menghambat kendaraan lain untuk melewati kawasan Buah Batu Square. Tak jarang kita melihat beberapa lahan parkir liar atau ilegal di sekitar wilayah tersebut. Kemacetan tak hanya dirasakan dari masuk tetapi saat keluar juga terdapat kemacetan panjang

Suasana di loket parkir keluar pada Selasa (2/5) sore dengan antrean yang cukup panjang.

Suasana di loket parkir keluar pada Selasa (2/5) sore dengan antrean yang cukup panjang.

Jadi, seperti itulah penjelajahan Students Tel-U di Transmart Carrefour yang baru dibuka di Buah Batu Square, Bandung. Walaupun tingkat lalu lintas sekitar menjadi tambah padat, antusiasme masyarakat dan mahasiswa Telkom University tetap membara untuk berbelanja, nongkrong, atau sekadar window shopping. (KAS)

Keyword(s) : , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *