Mengenal Jurusan Seni Rupa Intermedia Telkom University

Bandung, Students Tel – U – Kamu suka menggambar ? Ingin menjadi seniman ? atau ingin menjadi peneliti di bidang seni ? tetapi tetap mengikuti perkembangan teknologi, program studi seni rupa intermedia ini sangat cocok untuk kamu.

Program Studi Seni Rupa Intermedia Telkom University sudah ada sejak 19 September 1996 dan telah meluluskan banyak mahasiswa yang tersebar di seluruh dunia. Awalnya program studi ini berada di Sekolah Tinggi Seni Rupa Dan Desain Indonesia Bandung baru kemudan STISI Telkom di tahun 2010 hingga akhirnya bergabung bersama Fakultas Industri Kreatif, Telkom University.

Di dalam perkuliahannya program studi ini tidak melulu menggambar, ada juga mata kuliah kewirausahaan, digital painting, dan masih banyak mata kuliah seru lainnya. Dengan visi menjadi program studi seni rupa yang menghasilkan lulusan terbaik dengan karakter profesional, mandri, kreatif dan kompetitif dalam pengembangan industri kreatif berbasis Teknologi Indormasi dan Budaya Nusantara program studi ini menyusun kurikulumnya menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Jika ingin melihat mata kuliah apa saja yang dipelajari di prodi ini bisa dengan melihat kurikulum terbarunya disini. Setelah teman teman berhasil menyelesaikan program studi ini ada beberapa pekerjaan yang disarankan seperti Illustrator Komik, Manajemen Ahli Seni, Kurator, Seni Pertunjukan, dan lain lain. Bukan hanya itu saja jika teman teman cukup percaya diri bisa membuat suatu pameran tunggal khusus karya teman teman.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak terkait program studi ini bisa langsung menuju ke  laman ini atau bisa main ke Telkom University langsung ke Fakultas Industri Kreatif. Tentukan pilihanmu sekarang juga. (RPH)

Sumber : http://bfa.telkomuniversity.ac.id/

Keyword(s) : , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *