Mau Dibawa Kemana Kampus Kita?

Bandung-2014, Transisi Kampus sudah berjalan, Fakultas bermekaran dan saling membahu menuju Perubahan. Empat Kultur yang berjalan sendiri, kali ini mulai bersinergi membangun Almamater Universitas Telkom

Melihat ke belakang, Institusi yang memiliki budaya tersendiri masih bergerak masing-masing menuju tujuan yang sama. Karakteristik disiplin Ilmu menjadi titik awal perbedaan yang mampu diubah menjadi amunisi perubahan.
Sebuah ilmu yang mampu diorganisir dengan sentuhan seni yang bisa diterapkan kepada bangsa dan negara, bukankah ini kombinasi ideal menuju Perubahan?

Warna merah salah satu lambang Negara yang menggambarkan semangat dan perjuangan, berani bergerak ke arah yang lebih baik, namun dibalik semua kata-kata indah tersebut, tersirat pertanyaan, Apa? Siapa? Apa yang dibutuhkan oleh kita sebagai mahasiswa biasa dan siapa yang bisa memenuhi kebutuhan kita akan persatuan atas nama satu Almamater, Universitas Telkom

Kampus ini bukan hanya berasal dari beberapa Kultur Ilmu, namun kita sudah seperti sebuah indonesia kecil dimana mahasiswanya berasal dari berbagai suku dan bangsa yang memiliki bahasanya masing-masing, Jikalau seperti itu, sebenarnya kita sudah disatukan dengan satu tujuan yang sama, Kuliah untuk menjadi lebih baik.

mahasiswa adalah agen Perubahan, kalangan muda yang membawa angin segar bagi bangsa dan negara. Kita membutuhkan sosok yang mampu menjadi triger pergerakan, perubahan, pemersatu yang memiliki semangat muda tanpa memandang darimana kita berasal, siapa kita dan latar belakang kita, Tapi mau kemana kita satu tahun, lima tahun, bahkan 10 tahun kedepan.
Seseorang yang bisa menjadi semangat pemersatu, menciptakan kebanggaan terhadap Almamater Universitas Telkom

#GC-

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *