Mari Basah Bareng Perimatrik

Bandung, Students Tel-U –  Situ Cileunca menjadi destinasi pilihan bagi Perimatrik dan peserta rafting untuk menjajal track arus Sungai Palayang. Kegiatan arum jeram pada Sabtu (23/04), ini diselenggarakan sebagai bentuk program kerja tahunan Perimatrik. Dengan jarak 38 yang ditempuh dengan kendaraan roda empat, memakan waktu 1, 5 jam.

Acara ini tidak hanya rafting atau arum jeram saja, ada flying fox, dan games juga. Games Mari Basah ini dimaksudkan agar panitia dan peserta yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Komuinikasi dan Bisnis (FKB) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) lebih akrab. “Manfaat lainnya adalah mengumpulkan kedekatan dengan mahasiswa kampus, sekaligus mewadahi para mahasiswa menjelang uas untuk bersenang-senang, dan juga agar perimatrik lebih dikenal di lingkungan kampus.” tambah Desriyanti Demetria, selaku ketua pelaksana.

Kiki-2

Kiki-3

Kiki-1

Gambar : Dokumentasi Perimatrik

Persiapan yang dilakukan dari pihak Perimatrik sudah berlangsung sejak bulan Februari, . Survey tempat dilakukan dengan pertimbangan arus yang cukup bersahabat dan cocok untuk rafting. Sebelum peserta memulai petualangan diadakan briefing dengan pihak pengelola arum jeram guna mempersiapkan SOP.

Di akhir acara ada pembagian hadiah untuk beberapa kategori peserta. Juga pembagian kenangan pohon katus, sebagai peringatan Hari Bumi. Boy MBTI 2015, mengatakan bahwa “rame bangetlah, sering ngadain acara gini, pokoknya terbaik. Mari basah?! Boom!” Ditunggu “Mari Piknik” semester depan (aci).

Photy by : kiki perimatrik

 

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *