Mahasiswi Tel-U Raih Juara 1 dalam Lomba Desain Poster Kesehatan Nasional

Bandung, Students Tel-U – 15 April 2017 lalu seorang mahasiswi Telkom University meraih juara 1 dalam lomba desain poster kesehatan Nasional yang bertajuk “Together Towards The Best of Quality Competitive Active and Creative for the Competition Midwifery Generation” yang diselenggarakan Himabida (Himpunan Mahasiswaa Kebidanan) Universitas Aisyiyah Yogyakarta dalam rangka Milad Himabida. Lomba tersebut berlangsung 13 Maret – 15April.

Farah Andri Nabila R Juara 1 Lomba Desain Poster Kesehatan Nasional

Farah Andri Nabila R Juara 1 Lomba Desain Poster Kesehatan Nasional

Farah Andri Nabila R (1601144106) jurusan DKV angkatan 2014 memilih tema Pendewasaan Usia Perkawinan dari tiga tema yang disediakan. Pada saat seleksi awal Farah berhasil lolos ke dalam 30 besar yang mengantarkannya datang ke Yogyakarta untuk masuk ke tahap presentasi selama enam menit, dan sesi tanya jawab selama empat menit dihadapan juri. Setelah itu ia lolos masuk ke tahap 12 besar, hingga di tahap akhir penentuan juara dilakukan dengan voting dan penjurian yang dilakukan oleh masyarakat dari 30 sasaran, masyarakat yang dibagi menjadi tiga kelompok yatu kelompok remaja, WUS (Wanita Usia Subur), dan ibu Balita (Bawah Lima Tahun).

Poster yang mengantarkan Farah menjadi juara 1 (Sumber : Farah)

Poster yang mengantarkan Farah menjadi juara 1 (Sumber : Farah)

“Kalau punya passion dalam suatu hal, jangan bosan untuk terus ikutan” pesan Farah agar teman – teman Telkom University termotivasi untuk aktif dan turut serta dalam kompetisi yang diselenggarakan dimanapun dan kapanpun. Semoga terinspirasi! (SAL)

Keyword(s) : , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *