Louversal dari Amal Hingga Musik Festival

Bandung, Students Tel-U – Louversal Music Festival bertemakan era 90an adalah penutup dari semua rangkaian acara persembahan Fakultas Ekonomi Bisnis Telkom University dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2016 di Lapangan Fakultas Industri Kreatif.

Louversal mempunyai berbagai rangkaian acara yaitu terdiri dari Green College yaitu memelihara melestarikan lingkungan kampus dengan menanam pohon, Bazzar Day diberikan untuk mahasiswa sebagai wadah kesempatan untuk meningkatkan peluangnya dalam berwirausaha, Awarding Night untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik, Charity dan Music Festival.

green1

Penanaman pohon, Sumber : Akun Line Louversal

Louversal juga memperingati hari disabilitas internasional dengan mengundang kaum disabilitas dan memberikan bantuan amal. Acara puncak penutupan dimeriahkan oleh band mahasiwa dan salah satu pertunjukan dinanti yaitu The Postman, Lifetime dan teater titik Embun.

loversal-2

Penampilan band

Menurut Adrian, ketua pelaksana Louversal mengatakan “Terlaksananya green college, awarding night dan memperingati hari disabilitas internasional, kita sebagai mahasiswa turut menerapkan tri dharma perguruan tinggi pengabdian kepada masyarakat karena mereka adalah bagian dari masyarakat juga. Untuk kedapannya para mahasiswanya ditingkatkan lagi kepedulian dan kesadaran terhadap lingkungan sekitar”, himbaunya. (IRZ)

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *