[LIVE] Dua Jam Bersama Rektor Telkom University

Bandung, Students Tel-U -Rabu malam (4/2) menjadi momen tak terlupakan bagi para petinggi Telkom University dan para peserta yang mayoritas dari mahasiswa berprestasi Nasional dan Internasional, para penerima beasiswa dan perwakilan Ormawa & UKM. Acara ‘Ramah Tamah Rektor dengan mahasiswa berprestasi dan Ormawa Telkom University’ ini spesial dipersembahkan bagi mereka yang telah memberikan sumbangsihnya bagi Telkom University.

image

Rektor begitu bangga atas capain selama tahun terakhir ini. Tahun 2014 menjadi ‘panen’ prestasi Telkom University, puluhan prestasi baik di tingkat Nasional dan Internasional berhasil disabet dan keluar sebagai juara. Bahkan di awal tahun ini, Telkom University mendapat kado istimewa. Salah satu mahasiswa terbaiknya akan berangkat berkompetisi di Barcelona bersaing dengan universitas kelas dunia, Massacushetts Institute of Technology. Capaian ini menjadikan visi Telkom University untuk menjadi universitas berkelas dunia semakin terbuka lebar. ” Awal tahun ini satu tim dari Telkom University akan berlaga di Barcelona, bersaing dengan MIT”, tegas rektor dalam membuka acara ramah tamah ini.

image

Usai menyampaikan sambutan, rektor membuka sesi tanya jawab dengan audience. Acara ramah tamah ini disambut antusias oleh mahasiswa dengan segenap harapan mampu memberikan kontribusi lebih banyak bagi institusi. Sarasehan selama dua jam ini menjadi batu loncatan bagi segenap mahasiswa dan stakeholders untuk mewujudkan Telkom University menjadi World Class University. (ERF)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *