Lezatnya Sajian pada ‘International Students Cooking Day’

Bandung, Students Tel-U – Acara yang dihimpun oleh International Office Telkom University ini diikuti oleh mahasiswa exchange dari 9 negara ini menyuguhkan beragam masakan sesuai asali negaranya masing-masing. Acara ini juga dimeriahkan oleh mahasiswa lain yang terlihat sangat antusias ingin merasakan ‘Taste Aroud The World’ suguhan kuliner mereka.

International Student Cooking Day Tel-U

International Cooking Day dibuka langsung oleh Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D, serta Warek III, AMA. Suyanto, Ir., MBA, DBA, dan Direktur Admisi International Office, Rinna Fridiana, S.E., MM (foto : Muhamad Erfan A)

Beberapa hidangan mahasiswa asing tersebut seperti Olivier Salad, OSH, Qurutob, Bolani With Dough, Mercimek Corbasi dan masih banyak lagi. Lokasi demo kuliner ini dilangsungkan di Kantin Fakultas Ilmu Terapan pada Rabu (1/4) kemarin. Sejak pukul 2.30 siang arena demo masak sudah mulai menjadi pusat perhatian.

International Cooking Day ini dibuka oleh Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D, Namun beliau tidak sendiri, tampak Warek III, AMA. Suyanto, Ir., MBA, DBA, dan Direktur Admisi International Office, Rinna Fridiana, S.E., MM serta staff International Office & Marketing Tel-U. Selain itu, suksesnya acara ini juga tidak lepas dari peran serta International Office Buddy Club (IOBC) yang turut mempersiapkan acara yang sempat tertunda ini.

Salah seorang mahasiswi Teknik Informatika memberikan testimoninya kepada Redaksi Students Telkom University News Portal, ‘Kalau bisa sering-sering diadakan seperti ini, agar antara kami dan mahasiswa asing juga dapat terjalin keakraban sehingga bisa saling bersinergi”, ujar Rahma, mahasiswi kelahiran tahun 1994 ini.

Galeri :

(ERF)

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *