Lagi Bosan? Coba Kunjungi 3 Kanal DIY Youtube Ini!

Bandung, Students Tel-U – DIY rupanya tidak terlalu asing di telinga orang Indonesia. Do It Yourself (DIY) atau jika diartikan ke Bahasa Indonesia adalah ‘lakukan sendiri’. Tapi, arti sebenarnya adalah salah satu kegiatan yang dilakukan secara individu tanpa adanya bantuan dari tenaga yang ahli. Contohnya membuat tempat pensil dari sachet kopi, memanfaatkan barang yang tak terpakai, dan sebagainya.

Selain memberikan informasi yang berguna, ternyata DIY juga menarik untuk ditonton dikala bosan. Daripada kamu bosan, lebih baik kunjungi tiga kanal DIY di Youtube ini. Berikut adalah tiga kanal DIY di Youtube yang kru Students Tel-U rekomendasikan untukmu.

1. 5-Minute Crafts

5-Minute Crafts termasuk kanal yang cukup popular di dunia dengan jumlah orang berlangganan mencapai 7 juta orang. Kanal ini sering mengunggah video-video DIY yang berkaitan dengan pakaian dan barang untuk di kamar. Selain DIY, kanal ini sesekali memberikan tips-tips mengenai memasak, makeup, dan sebagainya.

2. Troom-troom

Dengan jumlah orang berlangganan kanal ini mencapai angka 2 juta ini selalu  mengupload beberapa jenis DIY, seperti DIY yang berhubungan dengan Kosmetik, DIY dengan bahan lem tembak, dan lain-lain. Selain DIY, kanal ini juga suka mengupload Hacks seperti Nail Hacks, Food Hacks, dan lain-lain. Bahkan, ada juga mengunggah video mengenai tips prank dengan temannya sendiri, seperti contohnya menukar selai Nutella dengan slime berwarna coklat.

3. Kawaiisweetworld

Kanal YouTube yang memiliki 1 juta pengikut ini selalu mengunggah berbagai macam DIY yang cukup sulit untuk dilakukan. Seperti membuat mini sabun dengan berbagai macam gambar yang lucu, membuat kue dengan bentuk yang lucu, dan lain-lain.

Itulah tiga kanal DIY di Youtube yang kami rekomendasikan. Tertarik untuk mengunjunginya?

Sumber : youtube, diymag  (VFH)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *