Klarifikasi Pengelola Asrama Terkait Penyitaan Dispenser

Bandung, Students Tel-U — Pada Jumat (26/1), ramai pemberitaan mengenai penyitaan dispenser yang tidak memakai galon amidis di Asrama Putra Telkom University. Pemberitaan ini diawali dari official account LINE Kesegaran Telyu yang mengepos video penyitaan dispenser yang tidak memakai galon amidis dari instagram.

“Sebenarnya dispenser di asrama itu bukan fasilitas. Tetapi merupakan pinjaman (dari amidis),” ujar Yena Wirahma, Manajer Perdagangan Retail PT. Bhakti Unggul Teknovasi (BUT), selaku pengelola asrama.

Yena juga mengatakan bahwa sosialisasi mengenai dispenser sudah dilakukan selama satu bulan sebelum disita. “Kami melakukan sosialisasi dilakukan dengan cara menempelkan pengumuman di lobby asrama dan di dispenser itu sendiri,” ujarnya.

engumuman Mengenai Penyitaan Dispenser di Asrama Putra

Pengumuman Mengenai Dispenser di Asrama Putra Gedung 6. Foto: RMH

Mengenai penarikan dispenser itu sendiri, dispenser yang tidak memakai amidis tidak langsung ditarik begitu saja. Namun, diberitahu terlebih dahulu, apakah mau untuk mengganti galonnya ke amidis. “Jika tidak diganti ke amidis, maka dispenser akan kami tarik. Namun, penarikan dilakukan dengan persetujuan dari penghuni,” tutur Yena.

Untuk penghuni yang terlanjur memakai galon merek lain, penghuni bisa menukarnya menjadi galon amidis dan bisa memakai dispensernya. “Untuk yang ingin mengganti merek menjadi galon amidis, bisa membawa langsung galonnya ke pengelola. Lalu, akan diganti oleh galon amidis. Penukaran ini tidak dipungut biaya,” kata Yena. (RMH)

Keyword(s) : , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *