Kini Waze Dapat Memperkirakan Lama Pengguna Terjebak Macet

Bandung, Students Tel-U – Layanan navigasi digital di smartphone seperti google maps dan apple maps biasanya menampilkan perkiraan waktu sampai di tempat tujuan berdasarkan jarak dan kecepatan dari pengguna namun bagaimana bila saat dalam perjalanan pengguna menghadapi kemacetan atau gangguan lainnya ?

Waze baru-baru ini mengupdate layanannya pada iOS ( android menyusul ) yang menampilkan fitur Traffic Bar, fitur ini berfungsi untuk menampilkan perkiraan waktu bila pengguna terjebak kemacetan saat berkendara, meski hanya perkiraan dan mungkin tidak terlalu akurat namun fitur ini cukup membantu pengguna.

Fitur Traffic Bar

Fitur Traffic Bar

Update lainnya adalah Waze memungkinkan pengguna untuk menggunakan akunnya ke perangkat baru hanya dengan memasukkan nomor yang telah didaftarkan. Selain itu melalui update ini, waze juga diklaim lebih cepat menampilkan rute tercepat dan terbaik hingga 85% dari sebelumnya.

Bagi pengguna iPhone, Waze sudah dapat diunduh dari App Store dan juga dapat diunduh untuk pengguna Android melalui Google Play Store. (HRR)

Via UberGizmo

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *