Kini Group Video Call Juga Dapat Dilakukan Di Line

Bandung, Students-Tel-U – Line menghadirkan fitur baru pada pembaruan hari ini (14/12) yang menambahkan fitur baru yakni group video call. Sama seperti pada aplikasi lain seperti Skype yang sudah memiliki fitur sejenis, Line yang saat ini banyak penggunanya dengan munculnya fitur baru group call ini pasti pecakapan jadi lebih menarik.

Group Video Call Line

Group Video Call Line

Selain itu Line juga memberikan filter atau effect seperti filter snapchat di fitur group video call ini. Dikutip dari blog resmi Line untuk melakukan group video call cukup mudah yang pertama kali harus dilakukan adalah memastikan versi aplikasi Line anda adalah yang terbaru baik Line di Smartphone anda atau Line PC anda.

  1. tekan icon telepon untuk memulai group video call (seperti memulai group call)

    Memulai Group Video Call

    Memulai Group Video Call

  2. Seteleh anggota grup anda akan muncul di tampilah smartphone anda ketika mereka bergabung dalam obrolan. Pada sisi kanan layar anda akan muncul icon teman yang bergabung dalam obrolan.

    9c2e938a

    Group Video Call(1)

  3. Untuk menambahkan menambahkan filter yang menggambarkan perasaan anda, anda tinggal tap icon filter dan filter akan muncul dalam tampilan wajah anda pada layar.

    9c3bdcb7

    Filter

  4. Fitur lainnya adalah anda dapat merubah ukuran tampilan layar, misalnya tampilan layar seorang teman anda menjadi lebih besar dari yang lain di Smartphone anda. Dan tinggal drag-and-drop untuk berganti tampilan teman yang muncul lebih besar di Smartphone anda.

    Group Video Call(2)

    Group Video Call(2)

Sudahkan kamu mencoba fitur baru Line ini ? (HRR)

Via Line Official Blog

 

Keyword(s) : , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *