Kepala Departemen Dagri BEM FEB Universitas Telkom Diberhentikan

Bandung, Students Tel-U – Lagi, terjadi perubahan dalam tubuh BEM FEB Universitas Telkom. Pada tanggal 5 September 2014 kemarin, saudara Frengki Ferdian selaku Kepala Departemen Dalam Negri (Dagri) diberhentikan oleh Ketua BEM FEB Universitas Telkom. Hal ini disebabkan adanya jabatan ganda sebagai pengurus inti di BEM dan salah satu UKM yang ada di Universitas Telkom.

 Berdasarkan peraturan Ketua, Wakil beserta pengurus inti BEM tidak boleh memiliki dua atau lebih jabatan sebagai pengurus inti di BEM maupun UKM. Ketika saudara Frengki terpilih menjadi pengurus inti di salah satu UKM dan ditanya secara personal, saudara Frengki lebih memilih untuk tetap berada di BEM. Namun, setelah diultimatum selama seminggu untuk menyerahkan surat keterangan yang berisikan pernyataan bahwa tidak lagi menjabat di UKM, saudara Frengki tidak juga memberikan surat tersebut. Dengan begitu maka diputuskan untuk memberhentikan saudara Frengki Ferdian dari BEM FEB Uiversitas Telkom.

 Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan re-shuffle pengurus inti BEM FEB Universitas Telkom dan mengisi kekosongan yang ada di Departemen Dalam Negri (Dagri). Berselang beberapa hari setelah turunnya keputusan pemberhentian Kepala Departemen (Kadept) Dagri yang lama, terpilihlah Imanda Aditya Putra yang sebelumnya menjadi staff Departemen Kominfo untuk mengisi kekosongan sebagai Kepala Departemen Dalam Negri.

Dengan ini saudara Imanda Aditya Putra telah resmi menjadi Kepala Departemen Dalam Negri (KaDept Dagri) BEM FEB Universitas Telkom. Bagi seluruh mahasiswa maupun UKM yang memiliki kepentingan dengan Departemen Dagri BEM FEB dapat menghubungi saudara Imanda Aditya Putra. (sania/paw)

Sumber : BEM FEB Unitel

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *