Kenapa Kamu Harus Datang ke Bandung ICT Expo & Anja 2017?

Bandung, Students Tel-U – Telkom University resmi berumur 4 tahun pada 14 Agustus 2017 lalu. Jangan lewatkan salah satu ritual yang dijadikan sebagai acara puncak perayaan Telkom University 4th Anniversary, Bandung ICT Expo & Anja 2017: Digital Broadband Summit!

Foto: anniversary.telkomuniversity.ac.id

Dari tahun ke tahun, klimaks dari rangkaian acara Telkom University Anniversary selalu spektakuler. Tahun ini, dimulai dengan acara Syukuran Pencapaian Prestasi telkom University yang kemudian menjadi ajang Launching Telkom University 4th Anniversary. Dilanjutkan dengan serangkaian acara menarik lainnya seperti Literacy Event 2017, dan puncaknya yaitu Bandung ICT Expo & Anja 2017.

Lantas, kenapa sih kamu harus banget hadir ke Bandung ICT Expo & Anja 2017?

  • Panen ilmu dan doorprize
    Seminar, talkshow, edutalk, dan berbagai jenis sesi sarasehan lainnya selalu ada dalam ICT Expo. Dalam sehari, bisa ada 2-3 sesi sarasehan dengan mengundang pembicara dengan track record karir yang bikin melongo. Contohnya, panel discussion yang dijadwalkan pada 28 September 2017 mendatang. Bahkan, Menteri Keuangan Sri Mulyani pun dijadwalkan hadir sebagai keynote speaker!
    Lalu, bukan hanya ilmu yang akan kalian bawa pulang darisini. Jika rajin bertanya, kamu bisa saja berkesempatan mendapatkan doorprize menarik. Tahun lalu, doorprize yang disediakan adalah harddisk pada salah satu edutalk yang diselenggarakan. Tahun ini kira-kira apa ya?

    Foto: Telkom University

  • Tenant-tenant menarik dan bonus-bonusnya
    Tenant-tenant yang mengisi tempat sebagai exhibitor di Bandung ICT Expo biasanya mengadakan event-event menarik yang bisa kamu coba di booth nya dan kamu bisa membawa pulang bonus-bonus yang tak kalah menarik! Tahun lalu, ada Cha Time yang obral besar-besaran, kamu bisa mendapatkan satu cup reguler minuman ini hanya dengan Rp 10.000. Lalu, ada booth coba gratis VR, bahkan pada booth ZTE tahun lalu, para pengunjungnya diajak adu bermain game. Skor tertinggi mendapatkan sebuah action cam, wow!
  • Hunting tempat Kerja Praktik idaman
    Bingung dengan tempat magang atau kerja praktik nantinya? Langsung saja ulik di Bandung ICT Expo! Pasalnya, ada banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bisa kamu tanya-tanya tentang prospek kerja praktik seperti Huawei, Lintasarta, ZTE, dan lain sebagainya. Tak hanya perusahaan-perusahaan dengan nama yang sudah besar yang ada disini, namun perusahaan-perusahaan startup godokan Gerakan 1000 Startup Digital pun ada! Penasaran kan tahun ini ada apa saja?
  • Penghargaan Fakultas terbaik se-Telkom University
    Di penghujung acara, biasanya pada hari terakhir pelaksanaan Bandung ICT Expo, akan ada sesi khusus untuk civitas academica Telkom University. Tahun 2015 bahkan ada perlombaan khusus untuk mahasiswa Telkom University di berbagai bidang: web, blog, ukm, poster, dan masih banyak lagi. Sayangnya, pada tahun 2016 yang lalu kontes ini hanya untuk staff dan dosen Tel-U saja.
    Tahun 2016 silam, dinobatkan banyak pemenang dari berbagai kategori. Ada dosen terbaik, dosen berprestasi, program studi terbaik, hingga fakultas terbaik. Tahun 2016 Fakultas Informatika dinobatkan sebagai Fakultas Terbaik Telkom University. Tahun ini kira-kira siapa saja ya pemenangnya?

    foto: mfc

  • Rejeki anak kost di penghujung acara
    Anak kost identik dengan indomi dan milanta. Bandung ICT Expo memang sangat mengerti hal itu. Untuk itu, khusus pada malam penutupan Bandung ICT Expo, dibuka prasmanan yang terbuka untuk semua civitas academica Telkom University. Menunya? Jangan ditanya lagi, standar hotel berbintang! Irisan sapi lada hitam yang menggoda, semangkuk tom yum yang asem-asem nyegerin, tumpukan sate saos kacang, mashed potato yang gak akan bikin dietmu gagal, dan masih banyak lagi. Ngences gak ngences gak ngences gak?

    bandung ict expo & anja 2017

    foto: pegipegi.com

Masih banyak lagi manfaat-manfaat dalam mengunjungi Bandung ICT Expo! Penasaran? Langsung saja hadir dan rasakan sendiri pada 27-29 September 2017 mendatang! (arp)

Keyword(s) : ,

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *