Kemeriahan acara ‘Islam is Never Flat’ yang menginspirasi

Bandung, Students Tel-U – Hari Minggu (04/10) menjadi acara yang spesial bagi mahasiswa angkatan 2015 Fakultas Industri Kreatif yang beragama islam. Pasalnya, Badan Mentoring Fakultas Industri Kreatif melaksanakan Islamic Character Building 2015 yang bertema ‘Islam is Never Flat’ dan berlokasi di Aula Fakultas Industri Kreatif.

Acara ini diadakan oleh Badan Mentoring Fakultas Industri Kreatif dengan tujuan untuk memperbaharui semangat mahasiswa angkatan 2015. Tema yang diangkat dalam acara ini menekankan bahwa kreativitas itu tidak terbatas dan juga dapat dimanfaatkan dalam agama contohnya untuk berdakwah. Ketiga guest star yang diundang pun memiliki visi dan pengalaman yang serupa.

Contohnya, Kang Ucay (ex Vokalis Rocket Rockers) dan Film Maker Muslim yang sama-sama berhijrah ke jalan kebenaran. Kedua guest star tersebut merupakan contoh nyata orang-orang yang sukses berhijrah dari hal-hal yang duniawi saja menjadi seimbang antara duniawi dan ukhrawi (akhirat). Kang Ucay sukses berdakwah dengan usaha sepatunya dan bergabung dengan salah satu organisasi muslim di Bandung. Sementara, Film Maker Muslim sukses berdakwah via film pendek Cinta Subuh dan Film Serial Ramadhan.

Kemudian, satu guest star lagi merupakan mahasiswi semester 3 perguruan tinggi di Jakarta yang bernama Cintya Indah Meidina atau akrab disapa Cimil. Dia merupakan gadis yang terkenal dengan sebutan Hijaber Bombers (Hijab pelaku graffiti). Dalam hal ini dia berusaha membuktikan bahwa hijab bukanlah penghalang untuk melakukan apapun yang kalian sukai selama hal tersebut adalah positif, Cimil juga aktif tergabung dalam gerakan postcard to gaza.

Berikut ini merupakan dokumentasi yang berhasil dihimpun

_DSC5695

Suasana pembukaan acara

_DSC5707
Sambutan dari pembina BM FIK

_DSC5737

Cimil, Kang Ucay dan Film Maker Muslim

_DSC5752

Pemberian Cinderamata dari pihak BM FIK

_DSC5756

Movie marathon ‘Cinta Subuh & Cinta Subuh 2’

 Sebagai penutup sesi wawancara, Ketua Badan Mentoring Fakultas Industri Kreatif pun berpesan:

[perfect_quotes id=”9471″]

Tutur pemuda yang akrab disapa Al yang telah sukses mengadakan Islamic Character Building 2015 kemarin. Go Go Islam! (IMR)

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *