Kata Bapak Rektor di Wisuda Kesebelas

Bandung, Students Tel-U – Jumat (11/8) merupakan hari yang berbahagia bagi para wisudawan/ti Telkom University. Pasalnya, mereka telah dikukuhkan sebagai sarjana, master, dan ahli madya di Wisuda Kesebelas Telkom University yang berlagsung di Telkom University Convention Hall (TUCH). Acara yang dimulai tepat pukul 7.30 pagi itu dihadiri oleh 1.420 wisudawan/ti beserta orang tua mereka, yang berasal dari tujuh fakultas. Dalam wisuda kesebelas ini tercatat 373 wisudawan/ti menyandang predikat cum laude.

Seremonial ini juga tidak lupa menghadirkan jajaran senat dan Rektor Telkom University, Prof. Dr. Ahmad Ashari. Dalam pidatonya, beliau bertutur tentang Telkom University yang baru-baru ini mendapatkan akreditasi dari Abest21 untuk program studi S2 Manajemen, penerimaan beasiswa yang meningkat 27% dari tahun sebelumnya, dan kerjasama dengan antar universitas di Eropa maupun Asia sebagai ajang penelitian dan pengabdian masyarakat yang disebut sebagai Global Academy Program. Global Academy Program ini terdiri dari student exchange dan student mobility.

Selain itu, tidak lupa beliau menyebutkan jajaran prestasi daripara  mahasiswa, dosen, maupun staff akademik. Untuk mahasiswanya sendiri berhasil meraih 66 kejuaran tingkat nasional maupun internasional.

Beliau berharap bahwa para wisudawan/ti ini bisa memanfaatkan hard skill dan soft skill yang mereka dapatkan selama kuliah, dibantu juga dengan doa dan kerja keras. “Haruslah Anda menjadi penggerak utama dan agent of change bagi masyarakat. Jadikan ilmu sebagai modal pengembang untuk menjadi pemimpin masa depan,” tuturnya sebelum para wisudawan/ti dikukuhkan oleh masing-masing ketua program studi atas kelulusan mereka.

Oleh karena itu, Students Tel-U mengucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan/ti! (kas)

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *