iPod Touch Terbaru Apple, Keren!

Bandung, Students Tel-U Akhrinya Apple resmi meluncurkan iPod Touch terbarunya yang biasa dipanggil iTouch ini telah menarik para fanboys apple karena dengan fitur yang keren dari iTouch sebelumnya. yuk kita simak apa aja yang baru 😀

1. Spesifikasi

iTouch terbaru apple ini ditananmkan prosesor Apple A8 yang sudah mendukung komputasi 64 bit. Teknologi metal ga hanya itu, Apple iTouch ini juga dibekali prosesor pendamping yaitu M8. Tentunya menggunakan iOS terbaru 8.4 siap dengan Siri yang sigap jika malas ngetik.

2. Lebih asik main game

iTouch itu palaing enak emang buat main game atau mutarkan musik, nah iTouch baru ini menggunakan Teknologi Metal untuk mendapatkan performa grafis terbaik dari chip A8 dan iOS 8, menghadirkan grafis mendetail dan efek visual yang kompleks. “Kami menciptakan teknologi metal baru yang memungkinkan pengembang menciptakan game imersif ala konsol.” kata Apple.

3. Layar Retina 4 inci. Serunya makin besar.

iPod touch memiliki layar Retina 4 inci, jadi main game balapan mobil, liat foto pemandangan, segalanya tampak tajam, jernih, dan seperti hidup. Dan layarnya yang lebar sangat pas dengan nonton film HD kesukaan. Resolusinya yaitu 1136×640 asik deh!

4. Kamera

Bagian kamera juga tak kalah ciamik! dibekali 8MP dengan iSight ala Apple, mampu mengambil foto dan video terbaik seperti fitu slow-mo video HD 120 fps pada 720p, kontrol eksposur dan FaceTime HD bakalan selfie setiap saat.

5. Fitur lengkap

Banyak perubahan yang di berikan oleh Apple ini seperti adanya iTunes terbaru yang dapat kamu berlangganan artis musik kesukaanmu, deteksi wajah yang lebih baik, sistem operasi seluler paling canggih di dunia, Kirim pesan tak terbatas dengan iMessage lewat Wi-Fi. Posting foto langsung ke Facebook atau Twitter.

Perlu diketahui kapasitas memori internal yang di berikan mulai dari 16 Gb, 32GB, 64GB, dan tertinggi 128GB yang dapat kamu pilih. Sedangkan pilihan warna ada hitam, biru, silver, emas, merah, dan merah muda. Jadi kita tunggu saja iTouch datang ke Indonesia.!

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *